Hampir Punya Rumah Baru Tapi Ditipu, Mpok Alpa: Kita Tunggu Etika Baiknya

Mpok Alpa Ditipu Rumah Baru Tunggu Etika Baik Pelaku
Mpok Alpa Ditipu Rumah Baru Tunggu Etika Baik Pelaku (Foto : )

Mpok Alpa baru-baru ini membocorkan kabar kurang menyenangkan soal nasib rumah barunya. Ia menyinggung soal penipuan yang ia alami terkait rumah tersebut. Komedian Mpok Alpa baru saja menyinggung soal rumah baru.

Rumah tersebut merupakan hasil jerih payahnya selama berkarier di dunia entertainment. Sayangnya, rumah baru yang mestinya membawa kebahagiaan tersebut justru menjadi masalah. Dalam talkshow Rumah Idaman ANTV, ia menyinggung sedikit bahwa ternyata ia ditipu.

"Heboh heboh. Heboh rumah anyar apa?," ujar Mpok Alpa dalam talkshow Rumah Idaman pada Jumat, 19 Agustus 2022. "Itu rumah baru tapi ditipu," lanjutnya. Pernyataannya sontak membuat para host terkejut dan penasaran dengan kisah lengkap di balik penipuan rumah yang ia alami tersebut. Tetapi, komedian bernama asli Nina tersebut memilih untuk tak banyak bicara soal itu.

"Enggak enggak kenapa-kenapa udeh," jawabnya pada ketiga host Rumah Idaman ANTV. "Eh, gue enggak pernah cerita ke mana-mana. Entar kalau viral gimana?"sambungnya bercanda. Hingga saat ini, kasus tersebut belum terselesaikan. Mpok Alpa memilih untuk tak mengumbar kasusnya pada publik dan menunggu itikad baik dari pelaku penipuan rumah tersebut.

"Belum selesai. Kita mah nunggu etika baiknya aja," ujar Mpok Alpa singkat. "Enggak. Enggak ada kasus. Ya kita mah nunggu etika baiknya dia aja. Mau balikin ya syukur, enggak dibalikin ya kurang ajar namanya," sambungnya sabil bercanda.