Misteri di Rumah Shah Rukh Khan Mannat: Aksi Promosi Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Bikin Heboh

Misteri di Rumah Shah Rukh Khan Mannat: Aksi Promosi Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Bikin Heboh
Misteri di Rumah Shah Rukh Khan Mannat: Aksi Promosi Film 'Kalki 2898 AD' Prabhas Bikin Heboh (Foto : Twitter)

AntvAksi promosi yang misteri, film 'Kalki 2898 AD' yang dibinatangi Prabhas, membuat heboh di depan Mannat, kediaman megah superstar Bollywood Shah Rukh Khan di Mumbai.

Para penggemar dari Tollywood dan Bollywood tidak dapat berhenti membicarakan kejadian ini yang menambah kemeriahan seputar film tersebut.

Dengan para pemeran utama seperti Prabhas, Deepika Padukone, Amitabh Bachchan, Kamal Haasan, dan Disha Patani, 'Kalki 2898 AD' telah mencuri perhatian dunia perfilman dengan hype yang luar biasa. Ditambah lagi, tanggal rilis resmi pada 9 Mei 2024, semakin menegaskan ekspektasi yang tinggi.

Dalam aksi promosi yang sangat kreatif, tiga sosok misterius yang mengenakan topeng dan menyerupai karakter-karakter dari film tersebut muncul di gerbang Mannat.

Bersamaan dengan senjata futuristik dan poster film yang dipegang dengan bangga, mereka langsung menjadi pusat perhatian dan viral di media sosial.

Foto-foto penampilan kejutan ini memicu olok-olok online antara penggemar Prabhas dan Shah Rukh Khan.

Beberapa penggemar Prabhas dengan bangga menyatakan bahwa Mannat, dengan segala kehebatannya, merupakan sebuah merek yang setara dengan bintang manapun, bahkan Prabhas sendiri.

Tak ketinggalan, ada pula bercandaan tentang Prabhas dan timnya yang datang untuk mencari restu dari 'King Khan' untuk kesuksesan film yang akan datang.


Film 'Kalki 2898 AD' sendiri telah menciptakan kehebohan sejak debutnya yang luar biasa di San Diego Comic-Con tahun lalu, mendapatkan pujian global atas konsepnya yang inovatif dan visual yang memukau.