Sempat Bersitegang, Conte Anggap Perdebatan Bersama Tuchel Hal Biasa

Conte ribut dengan Tuchel di laga Chelsea vs Tottenham (Foto Reuters)
Conte ribut dengan Tuchel di laga Chelsea vs Tottenham (Foto Reuters) (Foto : )
Pelatih Chelsea Thomas Tuchel dan Antonio Conte sempat bersitegang pada pekan kedua Liga Inggris beberapa waktu lalu. Menurut Thomas, keributan tersebut merupakan hal yang biasa dalam derby London.
Keduanya terlibat keributan saat pertandingan Chelsea dan Tottenham di Stadion Stamford Bridge pada lanjutan pekan kedua Liga Inggris dan berakhir dengan skor 2-2. Menurut pelatih Chelsea, Thomas Tuchel keributan tersebut hanya keributan biasa tanpa adanya perkelahian.
"Saya membandingkannya dengan dua pemain yang memiliki sedikit pertengkaran di lapangan tetapi tidak ada apa-apa, tidak ada yang terluka. Ini sepak bola Liga Premier, dua pelatih terlibat [cekcok] hari ini karena keduanya berjuang untuk tim kami. Itu saja," ucap Tuchel seperti dikutip dari laman Chelsea pada Kamis, 18 Agustus 2022.Menurutnya, perdebatan tersebut tidak ada yang dirugikan maupun terhina dan hal tersebut bukanlah masalah besar."Tidak ada yang merasa terhina, kami tidak sampai berkelahi. Bagi saya itu bukan masalah besar. Itu adalah bagian dari permainan hari ini. Saya menikmatinya, saya pikir dia juga menikmatinya! Itu tidak buruk," sambungnya.Keributan terjadi berawal dari selebrasi berlebihan Conte di depan Tuchel usai gol penyama kedudukan diperoleh Tottenham setelah sebelumnya Chelsea unggul. Akibatnya, Tuchel tersulut emosi dan mendorong Conte dan membuat kerumunan di pinggir lapang.Selepas pertandingan, ketegangan antara Conte dan Tuchel ternyata masih berlanjut. Kali ini giliran Tuchel yang jadi pemicu keributan jilid kedua terjadi. Semula Conte berniat meninggalkan Tuchel setelah menyalami pelatih Jerman itu. Namun, Tuchel tak melepas tangan Conte dan membuat keduanya kembali terlibat pertikaian.