Kontrak di Arsenal Berakhir Musim Panas 2024, Jorginho Bertekad Kembali ke Serie A

Jorginho resmi bergabung ke Arsenal
Jorginho resmi bergabung ke Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvJorginho dikabarkan bakal kembali merumput di Serie A ketika kontraknya bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2024. Ungkapan tersebut disampaikan langsung Jorginho dalam sebuah sesi wawancara.

Jorginho resmi berseragam Arsenal pada Januari 2023 lalu usai didatangkan dari Chelsea. Jorginho jarang mendapat kesempatan tampil sebagai starter meskipun kerap mendapatkan kesempatan tampil dari Mikel Arteta.

Kepada Metro, Jorginho mengaku bahwa dirinya ingin kembali ke Italia. Namun hingga saat ini belum jelas dirinya kapan bakal kembali ke Serie A.

“Saya saat ini sedang berpikir. Saya ingin kembali ke Italia, ya. Tapi saya tidak tahu kapan waktu yang tepat untuk itu,” ungkap Jorginho, dilansir dari Metro, pada Rabu, 15 November 2023.

Pada musim ini, Jorginho sudah sembilan kali tampil bersama Arsenal di Liga Inggris serta tiga kali di Liga Champions. Namun Jorginho tidak mau berbicara terlalu jauh perihal masa depannya nanti.

“Saya merasa masih ada hal yang harus dilakukan di Arsenal. Selalu butuh waktu ketika Anda berganti tim, tapi enam bulan pertama di Arsenal tidak berjalan buruk, malah sebaliknya,” kata pemain berdarah Brasil itu.

Sejauh ini, Jorginho mengungkapkan cukup puas dengan performanya selama bersama Arsenal. Dia pun tidak masalah jika harus bersaing dengan pemain lain.