Bos Ducati Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 Tahun

Paolo Ciabatti
Paolo Ciabatti (Foto : )

Direktur dari Ducati tersebut mengucapkan selamat di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77. Bahkan, dalam ucapan selamat yang dia tuliskan, Ciabatti tampak menyisipkan rasa kangen kembali ke Tanah Air.

Indonesia sendiri merupakan salah satu penggemar balap MotoGP dan membuat Ducati menjadi tim yang memiliki penggemar yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal tersebut membuat Ducati memiliki sebuah ikatan tersendiri dengan Indonesia.

“17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Dirgahayu Republik Indonesia 77 Tahun (1945 - 2022 )!,” tulis Ciabatti melalui akun Instagramnya seperti dikutip pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Ucapan selamat disampaikan Ciabatti kepada Indonesia yang hari ini tengah memperingati hari kemerdekaan. Dirinya juga menyematkan doa terbaik untuk para penggemar balapan motor. “Selamat dan doa yang terbaik dari saya untuk penggemar balapan motor,” sambungnya.

Selain itu, Ciabatti juga berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati hari spesial tersebut sebaik mungkin. Dirinya berharap agar Ducati dapat segera kembali menyapa seluruh penggemar yang ada di Indonesia.

“Selamat menikmati Kemerdekaan dan saya berharap kita bisa jumpa lagi,” pungkasnya. Unggahan tersebut pun sontak mengundang berbagai komentar dari warga Indonesia yang mengucapkan terima kasih atas doa Ciabatti tersebut.

“Terima kasih... Anda orang yang sangat rendah hati... Sampai jumpa di Indonesia tahun depan,” tulis seorang netizen. “Terima kasih banyak Paman. Selamat Hari Kemerdekaan,” tulis yang lain.