Malam Ini! DJ Alan Walker Tampil di Kelab Milik Hotman Paris

hotman paris (1)
hotman paris (1) (Foto : )

Penampilan DJ asal Inggris itu sudah dimulai sejak Senin, 15 Agustus kemarin. Namun, Alan Walker juga tampil lagi malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022. Kedatangan Alan Walker diketahui dari unggahan di Instagram milik Hotman Paris, pengacara kondang tersebut merupakan investor Atlas Beach Club Bali.

Dalam unggahannya itu, Hotman sedang berfoto bersama dengan Alan Walker. “Alan Walker masih tampil yang kedua kali selasa malam ini di Atlas Bali!!! Ayok beli tiket umum aja," tulis Hotman dikutip dari IntipSeleb.

 

Pada unggahan sebelumnya, Hotman Paris memposting kemeriahan penampilan dari Alan Walker, banyak pengunjung yang datang untuk menikmati music EDM milik Alan Walker. "Dj top dunia Alan Walker di Atlas bali!

Pengunjung terbanyak terpopuler," tulis Hotman dalam unggahan yang menampilkan kemariahan di Atlas Beach Club. Postingan tersebut sontak aja membuat para netizen membanjiri kolom komentar.

Netizen tampak mengungkapkan kalimat pujian yang dilontarkan untuk pengacara kondang tersebut, pasalnya ia bisa menghadirkan DJ ternama asal Inggris itu. "Top DJ meets top lawyer," tulis netizen. "Titip salam dari saya buat aa Alan @hotmanparisofficial," tulis netizen. "Mantap djnya bukan kaleng" tulang," tulis netizen.