Gacor, Kolaborasi Vlahovic dan Di Maria, Awal Manis Juventus Menapaki Serie A

Juventus
Juventus (Foto : Instagram @juventus)
Juventus mengawali pekan perdana Serie A 2022-2023 dengan memperoleh hasil manis saat menjamu Sassuolo di Allianz Stadium pada Selasa, 16 Agustus 2022 dini hari WIB. Juventus langsung menurunkan pemain anyar mereka, Angel di Maria.
Dengan bergabungnya di Maria, variasi serangan yang dihasilkan oleh Juventus menjadi lebih bervariasi. Pada menit kelima pertandingan berjalan, si nyonya tua sempat menghasilkan peluang melalui sundulan Dusan Vlahovic. Namun sayang, bola masih melambung diatas gawang Sassuolo.
Debut bersama Juve, Angel di Maria langsung berkontribusi dengan mencetak gol. Pada menit ke-26, bermula dari serangan Alex Sandro yang berada di sisi kiri melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti Sassuolo. [caption id="attachment_557354" align="alignnone" width="1080"] (Foto: Instagram @juventus) Juventus Bantai Sassuolo 3-0 tanpa balas (Foto: Instagram @juventus)[/caption] Sebelum bola menyentuh tanah, Di Maria langsung menyambut umpan cantik tersebut dengan tendangan kaki kiri ke arah tiang jauh dan berbuah gol untuk Juventus, 1-0.