Sentil Sikap Jeje yang Marah-marah Saat Dimintai Foto, Kurma: Belum Jadi Artis Juga

Kurma Sentil Jeje Marah Saat Diminta Foto
Kurma Sentil Jeje Marah Saat Diminta Foto (Foto : )
Baru-baru ini Kurma, salah satu pentolan Citayam Fashion Week komentari sikap Jeje yang marah-marah ketika dikerubungi dan dimintai foto.
Beberapa waktu lalu sempat beredar video yang memperlihatkan Jeje Slebew marah-marah pada penggemar yang mengerubunginya dan meminta foto. Ia tampak kesal hingga berteriak.Video yang sempat viral di media sosial tersebut menuai beragam reaksi dari banyak orang. Tak hanya para warganet, komentar juga datang dari salah satu rekannya di Citayam Fashion Week, yakni Kurma.Baru-baru ini, Kurma buka suara terkait sikap Jeje tersebut. Dalam video Youtube Boy William, ia menyampaikan bahwa ia juga tak habis pikir dengan sikap rekannya itu.[caption id="attachment_555570" align="alignnone" width="823"]
(Sumber: Youtube BW) (Sumber: Youtube BW)[/caption]"Enggak tahu kenapa dia begitu," ujarnya dilihat dari kanal Youtube BW pada Kamis, 11 Agustus 2022.Kurma memberikan komentar bernada sentilan untuk Jeje. Ia merasa Jeje tak sepantasnya bersikap seperti itu lantaran ia bahkan belum menjadi artis papan atas."Belum jadi artis juga," lanjutnya.Boy William lantas menanyakan pada remaja asal Bojong tersebut mengenai sikapnya ketika dimintai foto oleh penggemar."Kalau Kurma senang enggak kalau ada yang minta foto?" tanya Boy William."Senang dong, senang banget," jawabnya.Ia sendiri ternyata juga cukup sering dimintai foto oleh penggemarnya. Ia justru senang ketika ada yang meminta foto dan tak keberatan sama sekali untuk meluangkan sedikit waktu.Boy William sebagai senior yang lebih dulu terjun di dunia hiburan pun memberi nasihat kepadanya agar selalu rendah hati dan tidak sombong, terlebih pada fans."Mereka tuh seneng bisa dapat satu foto. Apa salahnya kita membantu orang, ya kan? Jangan sombong ya, Kurma. Harus jadi orang yang selalu rendah hati," tutur Boy William."Janji," tandasnya.