Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tak Sarankan Beli 2 Barang Mewah ini, Kok Bisa?

60accc7e29c0e-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina_663_372
60accc7e29c0e-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina_663_372 (Foto : )

Pasangan selebriti terkenal Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menarik perhatian publik dengan segala kegiatan yang mereka lakukan. Termasuk dalam hal pembelian barang seperti Privat Jet dan bahkan Kapal pesiar.

Belakangan warganet khususnya TikTok diramaikan dengan sebuah potongan video yang menunjukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah membicarakan fasilitas mewah yang pernah ia miliki yakni privat jet dan kapal pesiar. Yang menarik perhatian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina secara terang terangan tidak merekomendasikan untuk membeli fasilitas mewah tersebut.  

"Buat kalau yang pada punya uang masih muda, tidak direkomendasikan beli-beli kayak kapal pesiar atau private jet," kata Nagita Slavina seperti dikutip dari akun TikTok @dramablessing_ pada Kamis, 11 Agustus 2022. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan, Nagita lebih lanjut mengatakan bahwa biaya perawatan yang dikeluarkan untuk hal tersebut tak main-main.

"Maintenance-nya rempong banget," sambungnya. Selaras dengan sang istri, Raffi Ahmad juga mengutarakan keluh kesahnya sebagai orang yang memiliki jet pribadi dan kapal pesiar. Ayah dua anak itu menyebut hanya ada dua hal yang akan membuatnya senang. "Hal yang paling menyenangkan saat memiliki kapal pesiar itu cuma dua, saat pertama kali kita beli dan saat kita jual," ucap Raffi Ahmad.

Cuplikan video tersbut mengundang berbagai reaksi beragam dari netizen. Diketahui, melalui kolom komentar, mereka ramai-ramai mengungkapkan isi hati mereka. "Untung gajadi beli, karena gapunya uangnya," tulis seorang netizen. "Hampir aja deal gua beli kapal pesiar," sahut yang lain. “Untung masih ngumpulin uang buat beli kapal pesiar udah kekumpul 2000,” timpal yang lain.