Ari Wibowo Bongkar Rahasia Awet Muda di Usia 50 Lebih, Gara-Gara Touring?

Ari Wibowo Awet Muda Gara-Gara Touring
Ari Wibowo Awet Muda Gara-Gara Touring (Foto : )
Ari Wibowo dikenal sebagai aktor tampan yang menolak tua jika dilihat dari penampilan dan fisiknya. Sebenarnya apa sih rahasianya?
Ari Wibowo merupakan salah satu aktor legendaris Tanah Air. Meski usianya saat ini tengah menginjak 51 tahun, tetapi penampilan dan staminanya tetap prima layaknya anak muda.Hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya, apa sih rahasia awet muda dari seorang Ari Wibowo?Pria yang bernama asli Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo ini rupanya memiliki rahasia di balik wajah baby face dan penampilannya yang luar biasa.Menurutnya, kunci dari awet muda adalah memiliki hati yang bahagia. Ketika hati bahagia, maka otomatis wajah akan lebih awet muda dan aura akan selalu positif.[caption id="attachment_552477" align="alignnone" width="780"]
(Sumber: ANTVKLIK) (Sumber: ANTVKLIK)[/caption]Untuk mencapai hati yang bahagia, ia rupanya memiliki cara tersendiri, yaitu dengan melakukan hobinya. Pria blasteran Jawa-Jerman ini ternyata hobi touring, dan itulah yang menjadi kunci bahagia dan awet mudanya."Kayaknya ya, mungkin karena touring, itu kan fun banget ya, tapi juga butuh fisik yang kuat," ungkapnya saat ditemui di Studio BSC 2 di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, 5 Agustus 2022."Jadi, ya mungkin karena bawaannya itu happy kumpul sama teman-teman. Kita kan touring itu kuliner juga, kegiatannya bawaannya happy, jadi awet muda," tuturnya lebih jelas.[caption id="attachment_552480" align="alignnone" width="813"] (Sumber: Instagram @ariwibowo_official) (Sumber: Instagram @ariwibowo_official)[/caption]Tak hanya itu, olahraga juga memiliki peranan yangsangat penting untuk menjaga penampilan fisik selalu prima. Ia sendiri rutin melakukan olahraga di gym dan taekwondo untuk melatih fisiknya.Tak ayal, di usianya yang sudah menginjak kepala lima ini ia tetap sehat dan bugar layaknya pemuda usia 20 hingga 30 tahunan."Kalau olahraga sehari-hari ada. Saya tiap hari diusahakan nge-gym, biasanya pagi, kecuali hari ini, karena kan ada acara program ANTV ini kan, terus ikut olahraga bela diri juga, taekwondo gitu." pungkasnya.