Sindir dan Inge Anugrah, Ari Wibowo: Nggak Punya Waktu tapi Mau Hak Asuh

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Ari Wibowo dan Inge Anugrah (Foto : Instagram @inge_anugrah)

AntvPerseteruan antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah kian memanas. Keduanya juga terlibat aksi saling sindir di meja hijau. Saat dipersidangan, keduanya malah saling beradu dengan menguak aib masing-masing.

Pasangan suami istri yang telah membina rumah tangga selama 17 tahun itu saat ini tengah berebut mendapat hak asuh anak. Kendati begitu, Ari Wibowo seolah tak terima dengan sikap Inge Anugrah yang mencoba mengambil hak asuh anak dengan menguak fakta baru.

"(Hak asuh anak) Kita perjuangkan, karena memang Inge pernah cerita kalau Inge tidak ada waktu untuk urusan anak," ujar Ari Wibowo dikutip dari VIVA, Jumat, 11 Agustus 2023.

Pesinetron itu tak terima dengan sikap Inge Anugrah yang justru meluapkan keinginannya untuk mendapat hak asuh anak. Menurut aktor berusia 52 tahun itu, fakta yang ada pada Inge Anugrah berbanding terbalik dengan keinginannya atas hak asuh anak.

"Jadi saya bingung tidak mau anak-anak tinggal sama dia, tidak mau urus anak-anak tapi pengin hak asuh anak itu gimana?," imbuh Ari Wibowo.

Alih-alih mengurus anak, Ari Wibowo menyebut bahwa Inge Anugrah mengungkapkan keinginan untuk memulai karir. Dia pun mengatakan bahwa Inge tak mampu mengasuh anak-anaknya kelak usai perceraian.

"Kalau saya kan dari awal anak-anak saya akan rawat urus, karena Inge pernah cerita sama saya, 'saya harus memulai karier baru saya gak bisa urus anak-anak'," kata Ari Wibowo.