Waduh, Nagita Slavina Dimarahi Lala Gara-gara Rayyanza, Kenapa ya?

Desain tanpa judul (6)
Desain tanpa judul (6) (Foto : )

Nagita Slavina pernah dimarahi pengasuhnya sendiri, Lala. Hal itu terjadi karena Rayyanza tengah dipangku neneknya, namun Nagita malah ingin mengambilnya.  Lala merupakan pengasuh yang telah bekerja dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cukup lama.

Sebelumnya, Lala terlebih dahulu mengasuh Rafathar sebelum pada akhirnya sekarang ia mengasuh Rayyanza. Sepertinya Lala sudah cukup dekat dengan keluarga Andara yang satu ini, bahkan ia Nagita pun sempat kena omel Lala meski itu bosnya sendiri.

Lala ngomel ke istri Raffi Ahmad tersebut saat Nagita sendiri hendak merebut Rayyanza atau Cipung dari gendongan Rieta Amalia, yaitu nenek dari Cipung juga ibu dari Nagita. Dilihat dari unggahan video yang dibagikan melalui akun YouTube Mama Rieta, diketahui nenek Cipung itu sudah lama tidak bertemu. Ia pun terus menggendong Cipung karena rindu. Namun Nagita masih ingin bermain dengan Cipung, lantas ia pun kembali ingin merebut Cipung dari gendongan neneknya.

Karena masih rindu, Rieta Amalia pun tak ingin memberikan Rayyanza ke Nagita. "Nggak mau," ucap Rieta Amalia sembari menghindar dari Nagita dilansir dari YouTube Mama Rieta Senin, 1 Aagustus 2022.  "Tuh gak mau, orang baru ketemu juga kamu mah, kenapa ya," ucap Rieta lagi. Melihat Nagita yang ingin mengambil Cipung dari dari gendongan neneknya, Lala lantas menegur Nagita sambil meminta agar tidak merebut Cipung dari gendongan neneknya. "Udah dong, Mama kan baru ketemu juga," ujar Lala. "Itu neneknya rindu. Ibu (Nagita Slavina) sudah sini aja makan," ungkap Lala.