Widy Vierratale Peragakan Cara Simpel Ganti Baju Depan Umum

widy
widy (Foto : )
Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany atau yang kerap disapa dengan panggilan Widi Vierratale ini kembali menjadi sorotan di jagat maya.
Sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram milik Widy itu viral. Dalam video tersebut nampak dirinya sedang berada di restoran yang memperlihatkan cara mudah mengganti kaus.Widy Vierratale yang awalnya tengah memakai kaus berwarna hitam ini lalu mengganti kaus tersebut dengan sweater berwarna pink.Bukan tanpa alasann Widy melakukan hal tersebut. Ternyata dirinya sedang ditantang oleh temannya untuk mengganti baju di depan umum. 
 
View this post on Instagram
 

A post shared by MUFASA (@_widikidiw_)

“Buka disini?” kata Widy dalam video tersebut dikutip dari Instagram miliknya @_widikidiw_, Senin, 25 Juli 2022.Tanpa pikir panjang, Widy pun langsung menerima tantangan dari temannya untuk mengganti baju di depan umum. Hanya dalam hitungan detik, Widy berhasil mengganti kausnya dengan sweater pink.“Dibilangin kan memang sepraktis itu #sulap,” tulis Widy Vierratale dalam keterangan videonya.Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan aksi tantangannya tersebut, langsung dibanjiri dengan beragam komentar lucu dari pengikutnya di Instagram.“Sebuah bakat terpendam ya guys ya,” tulis salah seorang warganet.“Hahahahahaha skill,” tulis warganet lainnya.“Kayak anak sekolahan ganti kaos olahraga,” tulis yang lain.“Gua juga begini lgi klo ganti baju, gaperlu repot heboh ke toilet,” kata warganet yang lainnya.