Tak Jera! Widi Vierratale Kembali Ganti Baju di Atas Panggung

Widi Vierratale
Widi Vierratale (Foto : Instagram: @widikidiwdkdw)

Antv – Aksi buka baju dan hanya memakai bra di atas panggung yang dilakukan oleh Widi Vierratale sempat menghebohkan publik. Bahkan, aksinya tersebut membuatnya dilaporkan ke polisi oleh Forum Pemuda Sulawesi.

Seolah tak jera dengan kejadian tersebut, vokalis band Vierratale itu kembali memperlihatkan hal yang hampir serupa yakni momen dirinya ganti baju di atas panggung.

Dalam video yang beredar di media sosial, pemilik nama asli Widi Soediro Nichlany itu terlihat menggati bajunya di atas panggung dan di lihat langsung oleh penontonya.

Pada awalnya, Widi terlihat mengenakan baju berwarna biru, kemudia dia berjongkok dan dengan sepontan melepas baju berwarna biru tersebut dan menggantinya dengan kemeja berwarna merah yang bermotif. Diketahui, kemeja tersebut merupakan hadiah yang diberikan oleh fans-nya.

“Sangat menghargai pemberian Vierrania,” tulis akun TikTok @lastdayin1999 yang memviralkan momen tersebut, dilansir pada Rabu, 4 Januari 2022.

Setelah selesai mengganti bajunya, Widi kembali berdiri dan menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah memberinya baju.