Momen Romantis Ridwan Kamil-Atalia di Tanah Suci, Ngalahin Drama Korea!

ridwan kamil dan atalia
ridwan kamil dan atalia (Foto : )
Ridwan Kamil dan Istrinya Atalia Praratya kembali membuat warganet iri dengan kemesraan keduanya. Keduanya kini tengah menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci.
Mereka mengunggah postingan di akun Instagram milik Ridwan Kamil, terlihat keduanya sedang menyempatkan diri untuk membuat momen romantis di depan Masjidil Haram. Video tersebut diunggah dengan keterangan yang humoris saat menaiki
High Speed Train Haramain. “Kecepatan dan kenyamanan kereta ini membuat cerita cinta Aisyah untuk bertemu dengan lelaki pujaan hatinya menjadi lebih mudah,” tulis Ridwan dalam keterangan di postingan Instagramnya, Kamis, 14 Juli 2022.Dalam video tersebut memperlihatkan dirinya dengan beberapa momen saat mereka berdua sedang berada di Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. 
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Terdapat juga potret dalam video yang memperlihatkan Atalia Praratya yang tampak cantik dengan mengenakan gamis dan hijab serba putih serta potret Ridwan Kamil yang juga mengenakan gamis panjang berwarna putih dan dalam waktu berbeda mengenakan gamis berwarna cokelat.Unggahannya tersebut mendapat komentar pujian keromantisan pasangan tersebut pun membanjiri kolom komentarnya. Bahkan mereka disebut-sebut bak drama korea versi dari Indonesia.“Lebih romantis daripada drama Korea versi halalan toyyibahhhh,” tulis salah seorang warganet.“Uluh uluuuuuh meuni so sweeeet bu cinta dan pak @ridwankamil,” kata warganet yang lain.“Masyaallah romantis bgt (emot hati), definisi keluarga sakinah mawadah warahmah,” kata warganet yang lainnya.