Marissya Icha Bongkar Video Mediasi Berujung Cekcok dengan Medina Zein

Desain tanpa judul (10)
Desain tanpa judul (10) (Foto : )
Marissya Icha mengunggah video singkat rekaman CCTV di akun Instagram prinadinya. Video itu dianggap sebagai bukti laporan palsu Medina Zein.
Medina Zein telah menjalani pemeriksaan atas laporan Marisyya Icha terkait dugaan kasus laporan palsu. Marissya Icha pun mengungkap awal mula laporan itu dilayangkan ke Polda Metro Jaya.Kasus keduanya itu berawal dari proses mediasi pada November 2021 silam. Namun, dalam mediasi itu malah terjadi keributan di antara mereka.Rekaman terjadinya keributan tersebut diunggah Marissya di akun Instagram-nya. Video CCTV itu sekaligus sebagai bukti tuduhan Medina Zein ke Marissya yang ngaku dipukul saat mediasi."Video ini adalah Bukti CCTV @medinazein berdebat dengan saya yang pada akhirnya saya dilaporkan di Polres Jakarta selatan , dan dilaporkan bahwa saya telah melakukan tindak pidana penganiayaan," tulis Marissya pada keterangan video yang ia unggah di akun @marissyaichareal dilihat Selasa, 12 Juli 2022.[caption id="attachment_539987" align="alignnone" width="531"]
Instagram[/caption] Rekaman tersebut awalnya menunjukan Marissya dan Medina Zein tengah berada di sebuah ruangan. Namun secara tiba-tiba mereka terlibat cekcok. Lebih lanjut, Marissya mengatakan Medina telah melontarkan kata-kata bernada hinaan. "Saat kami aksi saling lapor , Polisi sudah menjadwalkan saya dan Mbak Mz untuk Mediasi (agar dapat jalan tengah), namun tetapi Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan lawyer saya saja sambil menggunakan Vape , dan memanggil saya dengan sebutan " Per3k "," tulisnya lagi."Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera. Saya bilang Anda itu begitu sombong , harusnya anda itu meminta maaf kepada saya , jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal , lalu Mbak Mz tidak terima dan berdiri memancing2 serta mendoron9," tulisnya.Medina lalu melaporkan peristiwa itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan pemukulan. Marissya pun melaporkan balik ke Polda Metro Jaya atas dugaan laporan palsu.