Aksinya Terekam CCTV, 3 Pelaku Pencuri Hp Penggemar Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi

Aksinya Terekam CCTV, 3 Pelaku Pencuri Hp Penggemar Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi
Aksinya Terekam CCTV, 3 Pelaku Pencuri Hp Penggemar Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kepolisian Bandra, Mumbai, menangkap 3 pencuri telepon genggam atau handphone (Hp) para penggemar yang berkumpul di luar rumah superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, Mannat, pada hari ulang tahunnya.

Setelah mendapatkan informasi dari rekaman CCTV di lokasi kejadian dan daerah sekitarnya, polisi telah menemukan 9 telepon genggam dari ketiga tersangka. Polisi Bandra menangkap Shubham Jamnaprasad, Mohammed Ali dan Imran.

Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya pada tanggal 2 November. Setiap tahun pada kesempatan tersebut, Shah Rukh Khan menyapa para penggemarnya yang berkumpul dalam jumlah besar di luar kediamannya di Mumbai, 'Mannat'.

Tahun ini tidak berbeda, tetapi setidaknya 30 penggemar 'Badshah' mengantri di kantor polisi Mumbai untuk mengajukan laporan polisi setelah mendapati bahwa ponsel mereka dirampok pada Kamis malam.

Persitiwa itu terjadi ketika mereka berdiri di luar kediaman sang aktor untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58.

Seperti diberitakan sebelumnya, SRK muncul di balkon dari bungalownya di Mumbai dan melambaikan tangan kepada para penggemarnya, yang terpukau melihat sang superstar. King Khan juga menandai acara ini dengan pose tangan khasnya di depan para penggemarnya.

Aktor 'Jawan' ini mengenakan kaus hitam polos dengan celana panjang loreng. Ia terlihat sangat keren dengan sebuah topi hitam.

Para penggemar yang terpesona oleh sang bintang dari berbagai kota mengantri sejak pagi hari untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang bintang dengan cara mereka sendiri. Banyak dari mereka yang membawa permen, kaos, dan poster-poster besar SRK.



Setiap tahun, para penggemar berkumpul di luar rumah SRK dalam jumlah besar untuk melihat sekilas 'King Khan' dari Bollywood, dan para penggemar melanjutkan ritual mereka tahun ini juga.