5 Rekomendasi Film Horor Indonesia, Salah Satunya Juara FFI

pengabdi setan
pengabdi setan (Foto : )
Film horor Indonesia menjadi salah satu yang paling dominan dan paling banyak disukai oleh para pecinta film di Tanah Air. Entah karena biaya produksi yang terbilang cukup murah atau mungkin karena Indonesia memang lekat dengan hal berbau mistis. Karena faktanya film horor Indonesia unggul di dalam negeri. 
Beberapa film horor Indonesia mendapatkan ulasan positif dari kritikus film serta berhasil meraih penghargaan di ajang internasional. Hal tersebut tak terlepas dari jalan cerita yang dikemas apik, penjiwaan karakter yang kuat, nuansa horror, serta unsur jumpscare yang dijamin membuat penonton merinding ngeri.
Perempuan Tanah Jahanam [caption id="attachment_538132" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @tanahjahanam)[/caption]Film horor ini mengisahkan Maya yang memutuskan rehat sejenak dengan mengunjungi tanah leluhurnya. Ditemani Dini, mereka nekat datang ke sana tanpa rasa curiga.Padahal masyarakat sekitar sesungguhnya telah mencari Maya dan berencana membunuhnya karena suatu hal. Hingga pada suatu malam, Maya menemukan kenyataan rumit tentang masa lalu keluarganya yang membuat dirinya harus menyelamatkan diri. Pengabdi Setan