Gritte Agatha Kena Semprot Gara-Gara Main HP saat Wawancara Brisia Jodie

gritte agathaa img
gritte agathaa img (Foto : )
Gritte Agatha kembali menjadi buah bibir karena sikapnya yang dinilai tak sopan. Gritte dianggap tak menghargai bintang tamu saat membuat podcast.
Setelah beberapa kali menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial, Gritte Agatha kembali ramai diperbincangkan. Ia dinilai tidak menghargai bintang tamu yang diundang ke podcastnya.Bintang tamu yang hadir di podcastnya kali ini adalah Brisia Jodie. Di tengah-tengah obrolan mereka, Gritte terciduk bermain HP. Hal itu membuat warganet geram.Dalam podcast tersebut, Brisia Jodie menceritakan tentang bisnis baru yang sedang ia jalankan. Jodie mengaku kesulitan dalam menjalankan bisnis F&B yang memang sedang marak.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

  "Nggak gampang lah, karena itu kan harus lidahnya Nusantara. Kita strateginya juga harus murah, Te, harganya," ungkap Brisia Jodie dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @insta_julid pada Kamis, 7 Juli 2022.Tak berselang lama, Gritte tampak sibuk bermain ponsel saat mendengarkan dan merespons penjelasan dari Brisia Jodie. Ia fokus melihat ponselnya ketimbang bintang tamu yang ada di hadapannya.Sikap Gritte pun membuat warganet kesal. Bahkan, ada beberapa momen yang memperlihatkan Jodie menunggu respons Gritte sebagai host