Inilah 6 Nominasi Peraih ANTV Rame Awards 2024, untuk Kategori Bintang Tamu Pesbukers Terfavorit

Inilah 6 Nominasi Peraih ANTV Rame Awards 2024, untuk Kategori Bintang Tamu Pesbukers Terfavorit
Inilah 6 Nominasi Peraih ANTV Rame Awards 2024, untuk Kategori Bintang Tamu Pesbukers Terfavorit (Foto : instagram @antv_official)

Antv – Untuk memeriahkan gelaran Hari Ulang Tahun ke-31 ANTV, ajang ANTV Rame Awards diselenggarakan. Salah satu kategori yang paling menarik adalah Bintang Tamu Pesbukers Terfavorit.

Pesbukers adalah acara komedi yang tayang setiap hari di ANTV. Acara ini menampilkan berbagai artis dan bintang tamu yang beradu lawak dan kekocakan.

Bintang tamu Pesbukers selalu memberikan hiburan dan kejutan bagi penonton. Siapa saja sih bintang tamu Pesbukers yang masuk nominasi ANTV Rame Awards?

Berikut ini daftar nominasi Bintang Tamu Pesbukers Terfavorit

1. Aldi Taher

Aldi Taher adalah penyanyi dan aktor yang sering tampil di Pesbukers. Aldi Taher dikenal dengan gaya nyanyi dan joget yang khas dan lucu.

Aldi Taher juga sering membuat kontroversi dengan pernyataan dan aksinya yang mengejutkan.

2. Arafa dan Halda

Arafa dan Halda adalah pasangan selebgram yang juga menjadi bintang tamu Pesbukers.

Arafa dan Halda selalu menghibur penonton dengan kekompakan dan keceriaan mereka.

Arafa dan Halda juga sering menunjukkan kemesraan dan kecantikan mereka di depan kamera.

3. Jirayut

Jirayut adalah penyanyi dangdut asal Thailand yang menjadi bintang tamu Pesbukers. Jirayut memiliki wajah tampan dan pesona yang memikat.

Jirayut juga pandai berbahasa Indonesia dan berinteraksi dengan artis dan penonton Pesbukers.

Jirayut juga sering membagikan pengalaman dan budayanya sebagai orang Thailand

4. Lady Rara

Lady Rara adalah penyanyi dangdut yang juga menjadi bintang tamu Pesbukers. Lady Rara memiliki suara yang merdu nan syahdu.

Lady Rara juga sering membuat penonton tertawa dengan kelucuannya. Lady Rara juga dikenal sebagai sosok yang berani dan percaya diri.

5. Rendy Kejaernett

Rendy Kejaernett adalah aktor dan model yang juga menjadi bintang tamu Pesbukers. Rendy Kejaernett memiliki tubuh yang atletis dan wajah yang ganteng.

Rendy Kejaernett juga sering menunjukkan kemampuan akting dan beradu akal dengan artis Pesbukers. Rendy Kejaernett juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan humoris.

6. Rina Nose

Rina Nose adalah presenter dan komedian yang juga menjadi bintang tamu Pesbukers. Rina Nose memiliki gaya bicara yang lucu dan cerdas. R

ina Nose juga sering membuat penonton terhibur dengan aksi dan impersonatenya yang selalu menghibur.



Itulah daftar nominasi Bintang Tamu Pesbukers Terfavorit. Vote jagoan kamu di ANTV Rame Awards, akan ada 31 hadiah menarik dengan total jutaan rupiah yang akan menanti.