Ditanya Soal Shah Rukh Khan Jadi Bintang Tamu di Koffee With Karan 8, Karan Johar: Dia Kakak Saya

Ditanya Soal Shah Rukh Khan Jadi Bintang Tamu di Koffee With Karan 8, Karan Johar: Dia Kakak Saya
Ditanya Soal Shah Rukh Khan Jadi Bintang Tamu di Koffee With Karan 8, Karan Johar: Dia Kakak Saya (Foto : Dok. Marshable India)

Antv – Kecintaan Karan Johar terhadap narasi dan kisah-kisah pribadi tidak hanya membawa kesuksesan karirnya selama 25 tahun di dunia perfilman Bollywood. Tetapi juga menghasilkan 19 tahun dan 8 musim dari acara bincang-bincangnya yang sangat terkenal, Koffee With Karan.

Untuk merayakan kesuksesannya dan kelancaran syuting dari Season 8 saat ini, sutradara 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' ini mengadakan sebuah acara pribadi di Mumbai, untuk berinteraksi dengan awak media.

Sebelum jumpa pers, wartawan diberikan hak istimewa untuk menyaksikan pratinjau eksklusif dari episode yang akan datang, yang menampilkan aktor Vicky Kaushal dan Kiara Advani yang berbagi kursi di sofa talkshow.

Menariknya, keduanya sebelumnya diketahui telah beradu akting satu sama lain dalam segmen 'Lust Stories' Karan Johar pada tahun 2018 dan film produksinya, 'Govinda Naam Mera', yang disutradarai oleh Shashank Khaitan.

Menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari media, sineas India berusia 51 tahun ini dengan sepenuh hati menjawab berbagai kekhawatiran.

Mulai dari kemungkinan untuk membawa teman dan aktor Shah Rukh Khan kembali ke sofa talkshow, hingga menjelaskan kriteria di balik penentuan kombinasi para tamunya, di antara topik-topik lainnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan mengundang SRK, seorang selebriti yang dikenal karena memikat para penonton dan rekan-rekan di industri ini, Karan mengatakan, "Saya hanya tahu bahwa jika ada seorang megabintang yang telah mendapatkan haknya untuk berbicara ketika ia membutuhkannya, maka itu adalah Shah Rukh Khan. Saya, dari semua orang, telah menjadi teman dan keluarga terdekatnya dan harus memahami hal itu. Saya memiliki pengaruh itu karena ia adalah keluarga saya. Saya bisa bertanya dan memintanya, dan dia tidak pernah mengatakan tidak kepada saya. Jadi saya tidak pernah meminta. Karena saya tahu dia tidak ingin berada dalam situasi dilema di mana dia harus mengatakan tidak kepada saya. Saya memilih dan memilih apa yang saya minta. Dia adalah seseorang yang sangat berarti bagi saya; dia adalah keluarga bagi saya; dia adalah kakak laki-laki saya."

"Ada dua hal yang sangat penting yang sebenarnya membuat kombinasi. Salah satunya adalah keinginan mereka untuk benar-benar tampil di acara tersebut. Kedua adalah ketersediaan mereka dalam kombinasi tersebut. Yang ketiga adalah bahwa Anda menyiapkan satu set dan Anda harus menyelesaikannya dalam waktu satu setengah bulan. Itu adalah faktor eksternal yang tidak dipikirkan orang. Sangat mudah bagi Anda untuk mengatakan, ajaklah A dan B untuk bekerja sama, tetapi apakah A dan B ada di kota pada saat itu. Apakah mereka sibuk? Apakah mereka mau datang? Saya tidak bisa memaksa siapa pun untuk datang ke acara ini," tandasnya.