Di Hadapan Ka'bah, Ridwan Kamil Tulis Puisi Untuk Almarhum Eril

Desain tanpa judul - 2022-07-06T225959.916
Desain tanpa judul - 2022-07-06T225959.916 (Foto : )
Ridwan Kamil kini berangkat ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah atas nama Eril. Ia pun menuliskan puisi yang sangat menyayat hati.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kini tengah melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekah. Ia pun pergi atas nama anaknya mendiang Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.Namun, Kang Emil sapaan akrabnya tersebut tampak mengunggah sebuah tulisan yang bikin netizen melow.  Tulisan tersebut serupa dengan puisi, berisikan tentang sebuah kerinduan dan ungkapan doa."Di depan Ka'bah ku melihat wajahnya Mekkah tersenyum. Ibu menangis, adik dzikir dan doa, doa pun terbang, ini ragaku berbaji kepada-Mu untuk Emmeril," tulis Kang Emil pada unggahannya melalui Instagram @ridwankamil dilansir Rabu, 6 Juli 2022.[caption id="attachment_537940" align="alignnone" width="485"]
Instagram[/caption]Tidak hanya itu, Kang Emil juga memasukan sebuah lagu pada postingan tersebut. Ia pun menuliskan keterangan pada unggahannya tersebut."Puisi #haiku haji," tulis Ridwan Kamil pada keterangan yang ia unggah.Melihat postingan suami Atalia Praratya ini sukses membuat netizen membanjiri kolom komentar Kang Emil tersebut. Tak sedikit diantara netizen pun yang terbawa suasana dengan unggahannya kali ini."mas syaa Allah pakk.kasih sayang bapak membuat anak2 seluruh dunia iri pak," tulis salah satu netizen."Bismillah masyaallah tabbarakkallah," tulis netizen yang lain."Subhanallah ,, antara sedih dan bahagia rasanya hati ini, pa Rk," tulis yang lainnya."Masyaallah pulang kerja lihat feed pakgub jadi tenang hati ini capek langsung hilang," tulis yang lain.