Ramadhania Bakrie dan Adinda Bakrie Kompak Berduet Bawakan Puisi di Penghargaan Achmad Bakrie XIX

Ramadhania Bakrie dan Adinda Bakrie Kompak Berduet Bawakan Puisi di Penghargaan Achmad Bakrie XIX
Ramadhania Bakrie dan Adinda Bakrie Kompak Berduet Bawakan Puisi di Penghargaan Achmad Bakrie XIX (Foto : Istimewa)

AntvPenghargaan Achmad Bakrie XIX sukses terselenggara di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada Kamis 31 Agustus 2023 lalu.

Acara penghargaan yang diketuai oleh Aninditha Anestya Bakrie (anak kedua H. Aburizal Bakrie) ini merupakan sebuah acara penghargaan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk anak bangsa baik individu, lembaga atau pun kelompok yang ikut berkontribusi dan berjasa memajukan Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara bergengsi ini pun selalu dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yang merupakan tokoh-tokoh penting dan terkemuka di Indonesia. Di antara mereka yang hadir adalah Puan Maharani, Erick Thohir, Sandiaga Uno dan banyak lainnya.
 
Tahun ini Penghargaan Achmad Bakrie XIX memberikan penghargaan kepada empat orang dalam bidangnya masing-masing.

Keempat penerima Penghargaan Achmad Bakrie XIX tahun ini adalah Fachry Ali untuk bidang Pemikiran Sosial, Joko Pinurbo untuk bidang Sastra, Andrijono untuk bidang Kedokteran dan Carina Joe untuk bidang Sains. Masing-masing orang menerima piagam penghargaan serta uang tunai sebesar Rp 250,000,000,-.
 
Tidak hanya orang-orang dari berbagai perusahaan Bakrie Group, beberapa generasi kedua dan ketiga keluarga Bakrie juga ikut hadir dan terlibat dalam acara ini.

Salah satu yang selalu berhasil mencuri perhatian adalah Ramadhania Bakrie–mantan pesinetron yang dulu dikenal Nia Ramadhani ini hadir bersama sang suami, Ardi Bakrie, beserta anak perempuannya.

Di malam penghargaan, ia tampil anggun dan cantik mengenakan kebaya modern sesuai dengan tema acara yaitu Ke-Indonesiaan.  
 
Tak disangka, malam itu Ramadhania Bakrie juga berhasil mengejutkan banyak orang dengan menjadi salah satu pengisi acara bersama Adinda Bakrie.

Duo cantik ini kompak membawakan puisi yang diciptakan oleh pemenang Penghargaan Achmad Bakrie XIX Bidang Sastra, Joko Pinurbo, yang berjudul Kamus Kecil.