Inginkan yang Terbaik untuk Putrinya, Hamish Daud: Aku Cinta Pertamanya

Hamish Daud di akun Instagram pribadinya @hamishdw
Hamish Daud di akun Instagram pribadinya @hamishdw (Foto : )
Baru-baru ini Hamish Daud disorot warganet lantaran ucapannya yang dianggap sweet. Hamish mengungkapkan bahwa dirinya inginkan yang terbaik bagi sang putri.
Daud menikah dengan Raisa pada 3 September 2017. Hasil pernikahannya itu menghadirkan seorang putri yang bernama Zaline Raine Willye yang lahir pada 12 Februari 2019 lalu. Kini, Hamish Daud terkenal sebagai
hot daddy bagi sang putri.Dalam kanal Youtube TS Media yang diunggah pada Senin, 27 Juni 2022, Hamish yang telah menjadi ayah dari Zalina, mengungkapkan bahwa ia memang menginginkan kehadiran anak perempuan dalam hidupnya."I have a daughter, Zalina dan emang dari awal I wanna a daughter, pengen banget perempuan," ucap Hamish Daud.Menurutnya, dengan memiliki anak peremuan, ia akan menjadi sosok laki-laki yang ditemui putrinya pertama kali dalam hidupnya."Karena aku laki-laki pertama yang ia temui, aku cinta pertama yang ia temukan," lanjutnya.Menjadi laki-laki sejati, Hamish Daud ingin menjadi sosok pria yang dijadikan kriteria pasangan putrinya kelak."Semua cowok-cowok ke depannya gonna be based on me," sambungnya.Telah menjadi seorang suami sekaligus ayah, mempunyai sebuah keluarga baginya adalah sesuatu yang luar biasa."Family life is amazing," imbuh Hamish.Menurut suami Raisa itu, memiliki anak sudah cukup membuatnya bahagia dan ia akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk Zalina."Satu (anak) lumayan hands full ya. Jadi untuk sementara, satu saja cukup," tutupnya.