Tiara Marleen Beri Tanggapan Atas Jawaban Ridwan Kamil

Desain tanpa judul (76)
Desain tanpa judul (76) (Foto : )
Ridwan Kamil beri jawaban kocak terkait Tiara Marleen mengaku saudaranya. Namun, Kini tiara pun menanggapi ungkapan kang Emil tersebut.
Beberapa waktu yang lalu, Tiara Marleen ngaku masih memiliki hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Mendengar kabar tersebut, Ridwan Kamil atau Kang Emil itu langsung berikan jawaban yang cerdas.Kang Emil itu memberikan jawaban yang sangat menarik, beliau pun tidak membantah kalau Tiara itu saudara. Ia pun menegaskan bahwa mereka ada hubungan saudara sebangsa dan setanah air.Mendengar ungkapan tersebut, Tiara Marleen nyatanya tak tinggal diam. Ia pun langsung memberikan tanggapan tentang jawaban Kang Emil tersebut. Melalui unggahan di akun Instagram probadinya, Tiara Marleen memberikan tanggapan atas hubungan saudara mereka.“Sodara seadam dan sehawa, sebanngsa dan setanah air. Ada yang salah..??,” tulis Tiara pada keterangan video yang ia unggah.[caption id="attachment_529206" align="alignnone" width="1047"]
Instagram[/caption]Melihat unggahan tersebut ternyata netizen pun tak tinggal diam. Tak sedikit yang nyinyir terhadap kelakuan Tiara Marleen tersebut.“Malu banget pasti,” tulis salah satu netizen.“Alah ngeles aja loe... gak punya malu. Nampak x suka ngarang2 cerita,” tulis yang lain.“Kata nya saudara dari bapak ,di iket dari bapak ,skrg kok bilang nya seadam dan sehawa dan sebangsa ,setanah air ? Apa perlu potongan diwawancara sama wartawan di up sama netijen? Duh malu deh mbak, ketauan kan halu nya,” tulis netizen yang lain.