Salman Khan Unggah Video Momen Keseruan Bareng Saudara dan Pemain 'Farrey'

Arbaaz Khan, Salman Khan, dan Sohail Khan
Arbaaz Khan, Salman Khan, dan Sohail Khan (Foto : Instagram)

AntvFarrey, yang menjadi debut Bollywood bagi Alizeh Agnihotri, akan dirilis pada tanggal 24 November. Film ini mencuri perhatian ketika terpilih sebagai pembuka di Festival Film Internasional India ke-54 di Goa. 

Baru-baru ini, film ini diputar di Mumbai, dan kehadiran Salman Khan menambah pesona pada acara tersebut. Sekarang, Salman Khan telah berbagi video interaksi yang ceria untuk mengumumkan bahwa pemesanan tiket film telah dimulai.

Pada tanggal 23 November, melalui akun Instagram-nya, Salman Khan mengumumkan bahwa pemesanan awal untuk film Farrey, yang dibintangi keponakannya Alizeh Agnihotri, sudah dibuka. Ia juga membagikan video interaksi yang menghibur dengan para pemain film dan saudara-saudaranya, Sohail Khan dan Arbaaz Khan, yang berjudul "Masters" dari Farrey. 

Dalam video tersebut, Alizeh dan para pemain lainnya mengajukan pertanyaan kepada saudara Khan tentang masa sekolah mereka. Alizeh pertama kali bertanya kepada pamannya siapa di antara mereka yang merupakan siswa terbaik, rata-rata, dan terburuk selama masa sekolah mereka.