Rayakan Anniversary dan Ulang Tahun Tanpa Anjasmara, Dian Nitami Sedih

dian anjasmara
dian anjasmara (Foto : )
Baru-baru ini Dian Nitami merayakan anniversary 23 tahun pernikahan dan hari ulang tahunnya tanpa kehadiran sang suami, Anjasmara. Hal itu membuatnya sedih.
Pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami merayakan anniversary 23 tahun pernikahan pada 17 Juni 2022 lalu. Sehari setelahnya, Dian Nitami pun berulang tahun yang ke-51 tahun.Sayangnya, di hari spesial tersebut Anjasmara tidak bisa berada di sisi sang istri karena sedang berkegiatan di Luar Negeri. Hal tersebut membuat sang istri merasa sedih.Meski demikian, pasangan artis yang terkenal hangat dan romantis tersebut tetap merayakan ulang tahun pernikahan melalui unggahan di media sosial.Keduanya mengunggah sebuah video slideshow berisi potret romantis yang dibuat secara khusus untuk perayaan anniversary yang ke-23. Pada potret pertama, terlihat Anjasmara mendekatkan telapak tangannya yang bertuliskan tanggal pernikahan mereka di depan kamera.[caption id="attachment_528577" align="alignnone" width="841"]
(Video peringatan 23 tahun pernikahan Dian Nitami dan Anjasmara. Sumber: Instagram @bu_deedee) (Video peringatan 23 tahun pernikahan Dian Nitami dan Anjasmara. Sumber: Instagram @bu_deedee)[/caption]Kesedihan Dian pun diungkapkan dalam caption yang ia tulis. Dalam keterangan fotonya, Dian mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama ia merayakan anniversary tanpa sang suami."23 tahun kita bersama, baru kali ini kita nggak bisa bersama di tanggal ini karena kamu ada tugas yang harus dikerjakan di tempat yang jauh. Tapi nggak apa-apa, semoga ini jadi satu-satunya tahun kita nggak bareng ya sayang," tulisnya dikutip dari unggahan Instagram pada 17 Juni 2022.Meski aktris dan model kelahiran Jakarta, 18 Juni 1971 tersebut merasa sedih, namun ia yakin jarak tidak akan bisa menjauhkan hati mereka. Terlebih, Dian ditemani oleh anak-anak hasil buah cintanya dengan Anjasmara."Yang paling penting, kita berdua selalu ada di hati masing-masing. Karena jarak nggak bisa menjauhkan hati kita kan. Aku pun di sini nggak sendirian, ada anak-anak buah cinta kita yang selalu ada buat jagain aku kalau kamu nggak ada," sambungnya.Pemilik nama lengkap Dian Meutia Lestari Nitami tersebut juga mengucapkan terima kasih pada sang suami yang telah menjadi teman hidupnya selama 23 tahun ini. Setelah melalui berbagai rintangan, ia bersyukur karena telah berhasil melewati segalanya berdua."Semoga kita selalu bisa menjaga hati, cinta dan kasih sayang kita. Bisa selalu bahu-membahu menghadapi segala hujan dan badai. You'll never be my bestfriend, forever you will be my lover. I love you to the moon and back. Happy 23 years for us," tutupnya.[caption id="attachment_528587" align="alignnone" width="1080"] (Ulang tahun Dian Nitami tanpa Anjasmara. Sumber: @bu_deedee) (Ulang tahun Dian Nitami tanpa Anjasmara. Sumber: @bu_deedee)[/caption]Setelah merayakan anniversary tanpa suami, rasa sedih Dian bertambah lantaran ia tak bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-51 pada Sabtu 18 Juni 2022 lalu bersama suaminya.Namun, rasa sedih tersebut terbayar karena Anjasmara tetap ikut merayakan ulang tahun istrinya meski hanya melalui video call."Tetap kumpul meski cuma lewat video call," tulisnya singkat.