Anjasmara Turut Hadir Meramaikan BC Skin di Mall Kota Kasablanka

bertemu Anjasmara dan berbincang dengan dokter
bertemu Anjasmara dan berbincang dengan dokter (Foto : istimewa)

Antv – Setelah peluncuran produknya pada Desember 2022 lalu, BC Skin telah berhasil menjual lebih dari ribuan produknya secara online.

Kini, BC Skin hadir di salah satu mall besar di Jakarta, yaitu di Mall Kota Kasablanka dengan konsep push cart, agar lebih dekat dengan para beauty enthusiast dan memperkenalkan produk BC Skin dari B Clinic secara langsung, yang berada di area lantai 1 pada tanggal 13 September 2023 mendatang.

Kehadiran BC Skin dari B Clinic di Mall Kota Kasablanka, tentunya BC Skin x B Clinic akan menyuguhkan beberapa kegiatan yang meriah, salah satunya menghadirkan Anjasmara sebagai brand ambassador dari B Clinic.

Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk berbincang dengan dokter yang ahli dan berpengalaman di dunia kecantikan, terkait manfaat serta kegunaan produk BC Skin dan treatment dari B Clinic.

Tak hanya berkesempatan bertemu Anjasmara dan berbincang dengan dokter, para pengunjung yang menghadiri peresmian ini juga berkesempatan memenangkan giveaway berupa produk-produk BC Skin x B Clinic.

Acara yang diselenggarakan di salah satu mall teramai di Jakarta ini, juga bisa disaksikan melalui live exclusive di Instagram B Clinic dan BC Skin. Sehingga, pelanggan setia yang berada di luar Jakarta juga tetap bisa menyaksikan kemeriahan acara dari BC Skin x  B Clinic ini.

Dengan adanya konsep ini, BC Skin dan B Clinic tentunya ingin lebih dekat dan dapat memudahkan para konsumen setia, khususnya pengguna produk BC Skin agar bisa berkonsultasi secara tatap muka.