Audy Item Unggah Pernyataan Sang Suami, Netizen: Iko Uwais Gak Bersalah

Iko Uwais dan Audy Item
Iko Uwais dan Audy Item (Foto : )
Dalam beberapa hari terakhir, Iko Uwais menjadi sorotan media karena mendapat tuduhan penganiayaan dari seorang desainer interior bernama Rudi. Iko sendiri telah melaporkan balik Rudi atas pencemaran nama baik.
Baru-baru ini, istri Iko, Audy Item, mengunggah pernyataan sang suami tentang kasus ini dalam akun Instagramnya.Siapa yang tidak mengenal Iko Uwais? Aktor satu ini terkenal dengan kemampuan bela dirinya. Ia memulai akting dalam film
Merantau , lalu namanya melambung naik hingga ke mancanegara sejak membintangi The Raid: Redemption .Sukses menuai prestasi membanggakan di perfiman, nyaris tidak terdengar berita negatif dari aktor satu ini. Setidaknya sampai beberapa minggu yang lalu, saat Iko mendapat tuntutan atas penganiayaan terhadap seorang interior desain bernama Rudi.Tidak lama setelahnya Iko balik melaporkan Rudi. Menurutnya, Rudi memutar balikkan fakta dan sebenarnya dirinyalah yang diserang lebih dulu.Baru-baru ini, baik Iko dan istrinya, Audy, memberikan pernyataan resmi di akun Instagram mereka. Audy mengunggah foto berisi pernyataan sang suami mengenai kasus yang menjeratnya ini.“Saya merasa prihatin atas kejadian yang tentunya sangat tidak kita semua inginkan. Bahwa sesungguhnya saya adalah korban dari tindakan yang tidak benar yang dilakukan oleh saudara Rudi,” ungkap Iko dalam pernyataan berjudul ‘Iko Uwais: Saya Difitnah, Saya Diserang, dan Saya Dilaporkan’ itu, dikutip Jumat, 17 Juni 2022.
 
View this post on Instagram
 

A post shared by audy uwais (@audyitem)