Dikabarkan Pacari Mantan Erika Carlina, Awkarin Disindir

Beli Hotel di Usia 23 Tahun, Awkarin Jadi Trending Twitter (Foto: Instagram)
Beli Hotel di Usia 23 Tahun, Awkarin Jadi Trending Twitter (Foto: Instagram) (Foto : )
Karin Novilda alias Awkawin dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan mantan kekasih sahabatnya Erika Carlina, Ariel Nayaka. Benarkah?
Persahabatan antara Karin Novilda atau Awkarin dengan  Erika Carlina kini menjadi sorotan publik. Keputusan Karin menjalin hubungan dengan Ariel mengundang banyak cibiran.Pasalnya, Karin disebut tak peduli dengan perasaan Erika Carlina yang merupakan mantan kekasih dari Ariel Nayaka tersebut.Orang di sekitar Erika dikabarkan menyindir Awkarin yang kini disebut sebagai teman makan pacar teman.[caption id="attachment_523052" align="alignnone" width="900"]
Ariel Nayaka dan Karin Novilda. (foto: Instagram @awkarin)[/caption]Dalam akun Tiktok @manusiabumi mengunggah video Erika Carlina yang tengah berjalan di mall bersama sosok Ismail yang menyindir perlakuan Awkarin atas Erika, pada Senin 6 Juni 2022.Terlihat dalam video itu, Erika berjalan di sisi Ismail yang merupakan temannya. Namun tanpa diduga, temannya itu menyanyikan salah satu lagu dari grup music Ratu dan memplesetkan liriknya sehingga seolah jelas menyindir sosok Awkarin yang tengah menjalin hubungan dengan Ariel Nayaka.“Aku punya teman, teman makan pacar teman,” ujarnya.“Eh lu gila ya, bahaya lo,” jawab Erika dengan menahan tawanya.Sontak, sejumlah netizen pun ramai-ramai ikut memberikan komentar.“nggak ada nasi mungkin, makanya makan temen,” tulis netizen“Awkarin kek gak ad makanan lain bae, masa mantan sahabatnya sendiri diembat juga,” tulis netizen lain.“Susaaah gila nyari sahabat sebaik dan se care Erica, ini malah di sia sia inn,” tulis netizen yang lain.Seperti diketahui, Karin dan Erika sudah tak lagi tampak hangout bersama. Padahal, sebelumnya diketahui jika Erika, Awkarin dan Rachen Vennya menjalin pertemanan yang baik. Bahkan, mereka bertiga membuat nama pertemanannya dengan julukan 3 PERKARA.