Jadi Tontonan Penuh Humor Bareng Keluarga, Srimulat: Hidup Memang Komedi Segera Hadir di Bioskop

Sederet cast dan filmmaker Srimulat: Hidup Memang Komedi
Sederet cast dan filmmaker Srimulat: Hidup Memang Komedi (Foto : Antvklik/Alfa)

Antv – Film terbaru produksi MNC Pictures dan IDN Pictures karya sutradara Fajar Nugros, Srimulat: Hidup Memang Komedi siap menghibur penonton mulai 23 November 2023 di bioskop. 

Film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh Juan Bio One, Indah Permatasari, Elang El Gibran, Erika Carlina, Dimas Anggara, Morgan Oey, Zulfa Maharani, Ibnu Jamil, Rano Karno, Omara Esteghlal, Ray Shidiq, Fajar Nugra, Aldo Gudel, David Nurbianto dan penampilan spesial dari tokoh asli Srimulat seperti Tessy, Nunung, serta Kadir. 

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi mengisahkan perjalanan grup lawak asal Jawa Tengah tersebut saat merantau ke ibukota Jakarta untuk meraih kesuksesan dan popularitas. 

Tapi, di tengah perjalanan menggapai impian tersebut, beberapa anggota Srimulat mengalami krisis identitas dan permasalahan yang rumit. 

Bagaimana para anggota Srimulat tetap bertahan di ibukota dengan berbagai tempaan dan menemukan solusi dari setiap permasalahan mereka? 

Sutradara Srimulat: Hidup Memang Komedi, Fajar Nugros tegas memastikan sentuhan komedi khas Srimulat tetap dipertahankan. Sebab, menurutnya Srimulat sudah menjadi genre tersendiri di Indonesia. 

"Kalau misalnya ada orang yang mempraktikkan adegan kaki ditekuk lalu mencari kakinya di mana, atau matanya kecolok, itu pasti akna merujuk ke istilah Srimulatan," katanya.