Nikita Mirzani Ketemu Valentino Rossi Berujung Dicuekin, Netizen Nyinyir

nikmir
nikmir (Foto : )
Nikita Mirzani mengunggah video dirinya saat bertemu dengan Valentino Rossi, namun Nikita malah dicuekin. Sontak netizen banyak yang berkomentar nyinyir.
Nikita Mirzani yang memiliki hubungan dengan seorang mantan pembalap MotoGP, John Hopkins. Kabarnya, hubungan mereka pun akan makin serius ke jenjang berikutnya.Baru-baru ini Nikita mengunggah sebuah video saat sedang menemani sang kekasih John Hopkins di Sirkuit Internasioanl Algarve.Nikita pun bertemu dengan sang legenda MotoGP Valentino Rossi. Ia ingin menunjukan bahwa dirinya ada kedekatan dengan Valentino Rossi, nyatanya Nikita malah dicuekin oleh Rossi.Tanpa banyak basa-basi, Nikita Mirzani langsung meminta Rossi untuk menyapa Indonesia, tapi Rossi hanya tersenyum saja kemudian meninggalkan Nikita Mirzani tanpa menghiraukannya.Video tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambegosiip, tidak jarang banyak netizen yang menanggapi video tersebut dengan nyinyir.[caption id="attachment_518684" align="alignnone" width="538"]
Instagram[/caption]" Oh My God, say Hi to Indonesia (katakan Hi untuk Indonesia)," ujar Nikita Mirzani dilansir dari Instagram @lambegosiip, Selasa, 24 Mei 2022.Netizen pun banyak menyoroti tentang ekspresi Nikita yang terlihat menahan malu dan menahan kecewa. Tidak sedikit pula netizen yang menilai Nikita yang sok akrab dengan Rossi.“Gtu kok di upload yak, klo ak sih maluuu,” tulis netizen.“hihihi rossi be like : sapa loe nyuruh-nyuruh kenal kagak sok akrab,” tulis netizen yang lain.“Malu dtahan ga sih?,” tulis netizen lain.“Gondoookkkkk.....lgsg berubah wrn muka nya, klo sy sih gak Jd sy post itu,” tulis yang lainnya.