Kim Go Eun Jadi Trending, Karakter Poster Imut Curi Perhatian Nitizen

Kim Go Eun dan Jinyoung. Sumber Foto Twitter @infodrakor_id
Kim Go Eun dan Jinyoung. Sumber Foto Twitter @infodrakor_id (Foto : )
Drama Korea Yumi's Cell 2 dikabarkan akan tayang perdana pada 10 Juni 2022. Posternya sudah rilis, menampilkan wajah Kim Go Eun dan Jinyoung. Go Eun jadi sorotan?
Drama Yumi's Cell 2 bercerita tentang Yumi, gadis kantoran biasa, diperankan oleh Kim Go Eun, yang berusaha untuk memberanikan diri mengungkapkan perasaannya pada Yoo Babi, yang diperankan oleh Jinyoung.Dalam poster drama tersebut, foto imut Kim Go Eun menjadi perhatian warga Twitter hingga trending pada Kamis, 19 Mei 2022. Pada poster lainnya, ia bersama dengan Jinyoung saling menatap dan membuat
chemistry di antara mereka semakin tumbuh.Karakter kartun imut dalam poster tersebut menambah kesan indahnya cinta diantara mereka berdua. Kartun itu menggambarkan sel-sel cinta diantara keduanya.Dikabarkan oleh produser, akan ada perubahan pada musim ke-2 drama ini, penonton tak sabar menantikan episode pertama tayang.“Akan ada perubahan mendebarkan dalam emosi Yumi dan Yoo Babi. Harap nantikan perubahan manis yang akan membangunkan sel cinta pemirsa. Kerja tim Kim Go Eun dan Jinyoung yang matang akan membawa cerita yang menarik dengan karakter baru,” ujar produser drama yang dilansir dari Soompi.Pada musim pertama, Yumi dan Jinyoung hanyalah teman, namun di musim yang ke-2 ini akan adanya hubungan yang lebih diantara mereka. Yumi yang menjadi lebih dewasa setelah putus hubungan dengan kekasihnya dulu, yaitu Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun telah tergambarkan dalam musim pertama. Akankah Yumi dan Yoo Babi berpacaran di Yumi’s Cell 2?