Evan Dimas Gabung Arema FC, Bagaimana dengan Rivalitas Malang dan Surabaya?

evan dimas gabung arema fc
evan dimas gabung arema fc (Foto : )

Evan Dimas Darmono resmi diumumkan sebagai rekrutan anyar Arema FC untuk menghadapi musim depan dengan kontrak selama dua tahun.

Evan Dimas menegaskan akan bermain dengan hati selama mengenakan jersey Arema FC dan menepikan rivalitas kedaerahan antara Malang dengan Surabaya. Gelandang Timnas Indonesia mengatakan bahwa akan bersikap profesional.

“Saya datang ke sini bukan mencari uang. Saya datang ke sini sebagai pemain profesional. Saya bergabung bersama Arema FC akan bermain dengan hati. Meskipun latar belakang saya Surabaya, di sini harus profesional dan harus bermain dengan hati,” ungkap eks gelandang Bhayangkara FC.

“Di manapun saya bermain pakai hati, karena kita harus profesional dan jangan sampai kita memprovokasi dan harus respek,” sambungnya.

Evan membeberkan bahwa tertarik bergabung bersama Arema FC karena target juara yang diusung. Menurutnya menjadi tantangan menarik untuk bisa membawa tim kebanggaan Aremania dan Aremanita menjadi juara musim depan.

“Saya lihat Arema ini tim besar yang ingin juara. Kebetulan saya juga punya keinginan main di tim besar dan alhamdulillah saya bisa bermain di Arema,” kata Evan menambahkan.

Di sisi lain, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengungkapkan bahwa manajemen Arema FC memang menginginkan Evan Dimas yang bertipikal sebagai seorang playmaker. Dia menuturkan bahwa sejak lama menginginkan Evan Dimas bergabung dengan Arema FC.