Anang Hermansyah Ungkap Awal Perpisahan dengan Krisdayanti Hingga Aurel dan Azriel Memilih Tinggal Bersamanya

Anang Hermansyah Ungkap Awal Perpisahan dengan Krisdayanti (Youtube/The Sungkars Family)
Anang Hermansyah Ungkap Awal Perpisahan dengan Krisdayanti (Youtube/The Sungkars Family) (Foto : )
Anang Hermansyah menceritakan salah satu pengalaman pahit dalam hidupnya, ketika bercerai dari Krisdayanti pada 2009 silam. Meski terasa berat, Anang berusaha bangkit dari keterpurukan.
Adalah Aurel dan Azriel, dua anak Anang dan Krisdayanti yang menjadi sumber kekuatan hidup pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu. Terlebih, ketika Anang memutuskan untuk berpisah dari Krisdayanti, Aurel dan Azriel memilih tinggal bersamanya.Anang menceritakan awal mula perpisahannya dengan Krisdayanti, usai pulang dari umrah pada 2009.“Aku ngeliat Aurel sama Azriel kok dia milih sama aku? Jadi dia milihnya begini, jadi aku pulang haji, itu perjalanan 17 jam di pesawat, kita pisah,” kata Anang di kanal Youtube The Sungkars Family, dikutip Kamis (14/10/2021).“Sampai di Jakarta, dia (Krisdayanti) pergi ke Surabaya, aku pulang ke rumah. Pulang ke rumah aku ambil tas, langsung pamit ke anak dua, ‘pipi di studio ya, ntar kalo nyari pipi di studio aja. Terus kalo ada orang nanya pipi kemana, bilang pipi nyari uang’,” kenangnya.[caption id="attachment_498646" align="alignnone" width="778"]
Youtube/The Sungkars Family Foto: Youtube/The Sungkars Family[/caption]Usai pamit dari Aurel dan Azriel, Anang langsung meninggalkan rumah dengan hanya membawa tas berisi pakaian. Dia kemudian tinggal di studio musik di sebuah ruko sendirian.“Itu aku bener-bener pamit gitu doang, terus aku bawa tas, aku pergi ke ruko. Itu tinggal disitu 2 minggu sendirian,” ungkap Anang.Anang tak pernah mengira, kedua anaknya menyusul dirinya ke studio. Tak bisa terus mengelak dari pertanyaan Aurel dan Azriel, Anang akhirnya menceritakan perihal perpisahannya dari Krisdayanti.“Nah, kok nggak pulang-pulang. Anak-anak nyusul. ‘Pipi kok nggak pulang-pulang?’ ‘ya kan pipi udah bilang pipi cari uang. Udah pipi disini aja cari uang, nggak apa-apa kan?’” kata Anang.[caption id="attachment_498652" align="alignnone" width="700"] Foto: Youtube/The Sungkars Family Foto: Youtube/The Sungkars Family[/caption]“‘Tapi kenapa nggak pulang-pulang?’ Aku nggak bisa terus-terusan bohong dong. Akhirnya aku ceritain, ‘pipi itu sama mimimu cerai, berpisah’. Itu nangis,” tuturnya.Malam itu juga, Aurel dan Azriel pindah ke ruko bersama Anang. Meski tidur berhimpitan dalam sebuah kamar kecil, Aurel dan Azriel tak pernah mengeluh.“Akhirnya malem dia (Aurel) milih bawa barangnya sama Azriel, pindah ke ruko. Malem itu aku beli tempat tidur, beli lemari plastik buat tempat dia. Satu kamar kecil itu kita tidur satu kamar. Disitu dia nggak merasa sedih, dia ketawa,” kata Anang menceritakan Aurel.“Disitu, ketawanya dia, tough-nya dia yang bikin aku berani melawan keadaan ini seberat apapun, buat mereka. Karena mereka tidak mengeluh, kenapa aku harus mengeluh?” pungkasnya.