Tinggal Menghitung Hari, Persiapan Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan Hampir Rampung

Tinggal Menghitung Hari, Persiapan Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan Hampir Rampung (Foto: Instagram)
Tinggal Menghitung Hari, Persiapan Lamaran Ria Ricis-Teuku Ryan Hampir Rampung (Foto: Instagram) (Foto : )
Ria Ricis dan Teuku Ryan sebentar lagi bakal menggelar acara lamaran. Seluruh persiapan acara yang rencananya akan digelar pada akhir September 2021 itu pun hampir rampung.
Hal tersebut diungkap oleh kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Menurut Oki, Ria Ricis dan Teuku Ryan hanya tinggal menunggu proses pembuatan baju yang akan dikenakan pada saat lamaran nanti.“Alhamdulillah banyak teman-teman yang ingin berpartisipasi, sehingga kami tidak merasa sulit. Kalo ditanya berapa persen, semua sudah sih sebenernya,” ungkap Oki Setiana Dewi seperti dikutip dari channel Youtube KH Infotainment, Selasa (14/9/2021).“Tinggal bajunya tunggu jadi aja. Tempatnya juga sudah,” katanya menambahkan.[caption id="attachment_493806" align="alignnone" width="448"]
Instagram/@teukuryantr Instagram/@teukuryantr[/caption]Meski demikian, Oki belum mau membeberkan tanggal lamaran sang adik. Dia hanya mengatakan bahwa acara lamaran tersebut akan digelar pada akhir September 2021.“Kita tinggal menunggu waktu di akhir bulan ini. Insya Allah. Ini rencana manusia, jadi mohon doanya dari temen-temen semua. Untuk khitbah atau lamaran, kalau Allah takdirkan atau mudahkan, di akhir bulan ini,” ucap Oki.Diungkap Oki, jika tidak ada halangan, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menikah tahun ini.“Kalau Allah takdirkan untuk bersama, mereka inginnya nggak lama-lama, di tahun ini juga. Insya Allah, mudah-mudahan,” tandasnya.Ria Ricis dan Teuku Ryan pertama kali bertemu pada Juli 2021 di Aceh. Saat itu, Ria Ricis sedang menyembuhkan trauma usai kepergian sang ayah, berkenalan dengan Ryan yang kebetulan berdomisili di Aceh.Teuku Ryan yang awalnya hanya berani menitip salam kepada Ricis lewat seorang teman, akhirnya berani untuk menjalin hubungan serius. Ia bahkan tak ragu menemui keluarga Ricis di Jakarta, tak lama setelah berkenalan.