Heboh Lumba-Lumba Dibonceng Motor, Netizen: MasyaAllah, Masih Hidup Bang?

Heboh Lumba-Lumba Dibonceng Motor, Netizen: MasyaAllah, Masih Hidup Bang? (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Heboh Lumba-Lumba Dibonceng Motor, Netizen: MasyaAllah, Masih Hidup Bang? (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah pemandangan langka memperlihatkan seekor Lumba-Lumba dibawa begitu saja alias dibonceng dengan menggunakan motor, layaknya membawa kambing.
Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @MbojoInside, terlihat seekor Lumba-Lumba dengan ukuran besar tengah dibawa dua pria dengan berboncengan motor.Video yang diunggah Jumat (10/9/2021) itu, diberikan keterangan video oleh akun admin dengan kata-kata:"Kpd YTH Bupati, Pemda, Aparatur Daerah Kota Bima - NTBMohon ini ditindak lanjuti kasus terdamparnya mamalia laut yang dilindungiMenurut info mamalia laut ini terdampar di batas Kota Bima NTB siang tadi, mohon dilepas kembali. Kasian.Di upload akun Facebook Wawan Setiawan"Seketika netizen pun heboh demi melihat seekor lumba-lumba yang diangkut menggunakan sepeda motor yang dikatahui lokasinya di Bima, Nusa Tenggara Barat itu.Banyak netizen yang menyayangkan aksi dua pria itu, karena mamalia laut yang dilindungi itu diduga terdampar dan dibawa pulang.Bukannya diselamatkan kembali ke perairan, pengendara sepeda motor tersebut justru membawa pulang tanpa dalam wadah air sama sekali.Lumba-lumba tersebut diduga terdampar di dekat Pantai Ni'u, Kota Bima.Video yang memperlihatkan pengendara motor membawa seekor lumba-lumba kemudian menjadi heboh. Setidaknya hingga berita ini dibuat, sudah 13.673 netizen yang menonton.https://www.instagram.com/p/CTo9VMjBvyI/Kepala BKSDA NTB, Joko Iswanto yang dikonfirmasi mengaku sudah menerjunkan tim ke lokasi kejadian. Tim nantinya akan mencari tahu kebenaran video tersebut."Kawan kawan di Seksi Wilayah Bima sudah ke lokasi untuk mencari informasi terkait beredarnya video tersebut," kata Joko singkat, seperti dikutip dari VIVA.co.id.