Sempat Ditolak, Ini Alasan Teuku Ryan Yakin Jalin Hubungan Serius dengan Ria Ricis

Sempat Ditolak, Ini Alasan Teuku Ryan Yakin Jalin Hubungan Serius dengan Ria Ricis (YouTube/Ricis Official)
Sempat Ditolak, Ini Alasan Teuku Ryan Yakin Jalin Hubungan Serius dengan Ria Ricis (YouTube/Ricis Official) (Foto : )
Ria Ricis mengaku sempat menolak ajakan Teuku Ryan untuk menjalin hubungan serius. Tak menyerah begitu saja, Ryan pun menerima tantangan Ricis yang memintanya datang ke Jakarta.
Hal tersebut terungkap dalam vlog di channel youtube Ricis Official, tayang Kamis (9/9/2021).“Literally aku tolak,” ucap Ria Ricis.Tak menyerah, Ryan mengaku kembali bicara dengan Ricis. Hingga akhirnya youtuber berusia 26 tahun itu meminta Ryan datang ke Jakarta menemui keluarganya.“Terus aku ada ngomong di kapal yang kamu bilang ‘aku tunggu kamu di Jakarta ya’,” ungkap Ryan.“Aku bilang, kalo emang beneran serius dateng ke Jakarta, ngomong sama keluarga aku. Eh, beneran dateng dong,” kata Ricis.[caption id="attachment_493214" align="alignnone" width="497"]
Instagram/@teukuryantr Instagram/@teukuryantr[/caption]Ricis tak mengira bahwa Ryan benar-benar ingin menjalin hubungan serius dengannya. Apalagi, Ryan saat itu masih tinggal di Aceh.“Itu kan pertimbangan yang besar sekali. Maksudnya kalo kamu pikir nggak mungkin kan, yaudah nggak usah aja,” ujar Ricis.“Sempet juga mikir, ‘duh, ke Jakarta, kayaknya nggak mungkin deh’. Tapi nggak tau ya, kayak dipermudah aja sama Allah,” jelas Ryan.Lebih jauh, Ricis penasaran dengan alasan Ryan yang mau menemui keluarganya di Jakarta.“Terus kamu habis aku tolak, kenapa terus dateng dan bilang mau serius?” tanya Ricis.“Karena aku yakin, kamu tuh lucu bisa bikin aku senang, terus kekurangan aku kamu bisa isi,” ujar Ryan.