Cerita Ussy Sulistiawaty Divaksin Moderna, Sempat Takut Sampai Mau Kabur

Cerita Ussy Sulistiawaty Divaksin Moderna, Sempat Takut dan Mau Kabur (Foto: Instagram)
Cerita Ussy Sulistiawaty Divaksin Moderna, Sempat Takut dan Mau Kabur (Foto: Instagram) (Foto : )
Ussy Sulistiawaty menceritakan pengalaman pertamanya mendapat vaksin Covid-19. Ia mengaku sempat takut, hingga memutuskan mau divaksin setelah berpikir lama dan mengumpulkan keberanian.
Hal tersebut diungkap Ussy melalui unggahan di laman Instagramnya pada Selasa (7/9/2021). Selain sempat takut, alasan lain Ussy baru bisa melakukan vaksinasi adalah karena ia pernah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu."Alhamdulillah, akhirnya setelah berfikir cukup lama, mengumpulkan keberanian, karena jujuuuurrrr awalnya aq termasuk orang yang takut divaksin," tulis Ussy Sulistiawaty.Ussy termasuk anggota di rumahnya yang baru mau vaksin Covid-19, sementara semua karyawan dan keluarga besarnya yang lain sudah mendapat vaksin.
"Setelah ceki-ceki kanan kiri, nanya-nanya kanan kiri, bismillah today vaksin moderna masuk ke badan aq. Semoga makin sehat badan ini no more coroncesss2," imbuhnya.Saking takutnya, istri Andhika Pratama itu bahkan mengaku sempat ingin pulang ketika sudah sampai di Rumah Sakit. Dia pun berterima kasih pada dokter dan suster yang baik dan sabar menghadapinya."Thank you semua dokter dan suster-susternya baek-baek dan sabar banget ngadepin aq yg awalnya tadi sempet mau kabooor pulang," sambung Ussy menyisipkan emoji tertawa.[caption id="attachment_492327" align="alignnone" width="620"] Instagram/@ussypratama Instagram/@ussypratama[/caption]Di akhir keterangannya, wanita 40 tahun itu pun mengajak netizen untuk vaksinasi demi mencegah sakit parah ketika terinfeksi Covid-19.Unggahan Ussy tersebut mendapat beragam respons dari netizen. Banyak netizen yang ikut menceritakan pengalaman pertama divaksin, hingga menanyakan mengapa Ussy memilih vaksin Moderna.“Teh usy.. Boleh tau, kenapa pilihan terakhirnyaa jatuh ke vaksin moderna?” tanya netizen.“Dapetnya moderna mba, aku sih apa aja karena semua vaksin pasti bikin kita makin sehat hehehe,” jawab Ussy Sulistiawaty.