Unggah Potret Saat Berkunjung ke Sekolah Sang Anak, Pakaian Ussy Sulistiawaty Dinilai Kurang Pantas

Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Foto : Instagram: @ussypratama)

Antv – Istri Andhika Pratama yakni Ussy Sulistiawaty baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik di media sosial. Hal tersebut dikarenakan penampilannya dalam berpakaian saat berkunjung ke sekolah anaknya dianggap kurang pantas.

Awalnya Ussy Sulistiawaty mengunggah foto bersama sang putri, Shakeela Eleanor di Instagram. Dalam foto itu Shakeela mengenakan seragam sekolah sementara perempuan 41 tahun ini menggunakan kaos polos berwarna biru dongker dan celana jeans hitam.

Penampilan wanita 41 tahun itu malah mengundang kritik dari warganet, pakaian yang digunakannya itu dinilai kurang pantas saat berkunjungi ke sekolah sang anak.

"Sepertinya fotonya di sekolah ya, Mbak Ussy pakaiannya tentu banyak dan pasti bisa membedakan pemakaian kostum sesuai tempat. Maaf, pakaian Mbak Ussy sepertinya pantas digunakan untuk jalan-jalan di mall, dan bukan di tempat pendidikan," komentar salah seorang warganet.

Kemudian unggahan Ussy Sulistiawaty serta komentar warganet tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @viral_seleb dan menimbulkan pro kontra dari warganet. 

"Betul, penempatan pakaian itu sangat lah penting apalagi kita ke sekolah anak. Sedikit yang longgar dan sopan," tulis warganet.

"Biar dikata mama hot, biar dikatain awet muda, biar disangka adik kakak," ujar warganet.