Putri Bungsunya Mendadak Minta Adik, Begini Reaksi Pasha Ungu

Putri Bungsunya Mendadak Minta Adik, Begini Reaksi Pasha Ungu (Foto: Instagram)
Putri Bungsunya Mendadak Minta Adik, Begini Reaksi Pasha Ungu (Foto: Instagram) (Foto : )
Putri bungsu Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, Princess Kayla Mutiara, mengungkapkan keinginannya memiliki seorang adik. Permintaan Kayla ini pun membuat Pasha terkejut.
Momen tersebut direkam dan diunggah ke Instagram Pasha Ungu, Kamis (2/9/2021). Dengan gaya lugunya, Kayla terang-terangan bilang ingin punya adik."Aku pengin punya adik lagi, deh," ujar Khayla kepada ayahnya, yang baru saja mencium lengannya.Ucapan Kayla itu pun membuat Pasha terkejut, "Hah? Apa?" ujar Pasha sambil tertawa."Mau adik lagi. Mau adik lagi yang cantik kaya aku," jawab Kayla.https://www.instagram.com/p/CTTz5z3Aw9A/"Mau adik yang cantik kayak Kayla?" tanya Pasha memastikan lagi.Meski Pasha tampak terkejut mendengar keinginan Kayla, sejumlah netizen justru mendukung dan mendoakan agar Kayla segera memiliki Adik."Lucu amat Kila, semoga dapet yaa adek lagi," komentar Indra Bekti."Gas bang Pasha," dukung netizen."Kayla gamau jadi bungsu daddy hahaha," netizen lain menimpali.[caption id="attachment_491548" align="alignnone" width="665"]
Foto: Instagram/ @adeliapasha Foto: Instagram/ @adeliapasha[/caption]Sebagai informasi, Pasha Ungu saat ini sudah memiliki tujuh anak. Tiga anak dari pernikahan pertama dengan Okie Agustina, dan empat anak dari pernikahan dengan Adelia Wilhelmina.