Viral Jadi Tulang Punggung Keluarga, Kiesha Alvaro Luruskan Tudingan Tak Dibiayai Pasha

Kiesha Alvaro
Kiesha Alvaro (Foto : Instagram @kiesha.alvaro)

Antv – Baru-baru ini Kiesha Alvaro, putra dari Pasha Ungu dengan Okie Agustina telah menghebohkan publik karena pernyataannya. Kiesha menyebut bahwa ia menjadi tulang punggung keluarga setelah kedua orang tuanya bercerai.

Pernyataannya itu kemudian viral dan sebagian besar mempertanyakan peran Pasha Ungu yang dinilai kurang bertanggung terhadap anak-anaknya.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh sebuah akun TikTok, Kiesha pun kembali klarifikasi terkait ucapannya. Hal itu berawal saat di sekolah ia bercerita tentang kehidupan keluarganya yang dinilai broken home.

"Jadi begini, kenapa aku bisa ngomongin itu, kalau gak salah paginya aku di undang ke salah satu sekolah, nah abis aku nyanyi segala macam, ngobrol lah sama gurunya segala macam dan cerita-cerita ternyata anak-anak SMP di situ banyak yang kasusnya mirip sama kayak aku gitu loh,” ungkap Kiesha Alvaro dikutip dari akun TikTok @davidyandraan, Rabu, 9 November 2022.

Teman-teman di sekolahnya pun bertanya mengenai kondisi ayah dan ibunya serta bagaimana cara dirinya bangkit dari keterpurukan. Hal itu dijadikannya sebagai motivasi terhadap teman-temannya yang lain.

“Mereka nanya, kenapa ayah sama bundaku kenapa, terus bagaimana cara nyelesainnya, terus gimana cara bangkit dari kondisi itu, makanya aku bisa siapa tahu bisa membantu," imbuhnya.