Tak Malu Disebut Anak Mami, Kiesha Alvaro Beri Jawaban Menohok

Kiesha Alvaro
Kiesha Alvaro (Foto : Instagram @kiesha.alvaro)

Antv – Usai viral karena curhatannya berjuang sejak kecil sejak perceraian kedua orang tuanya, Kiesha Alvaro kembali menuai sorotan publik lantaran disebut sebagai anak mami oleh warganet di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina tersebut akhirnya angkat bicara. Kiesha mengaku tak ambil pusing dengan anggapan orang terhadap dirinya, salah satunya adalah label anak mami yang dilekatkan padanya.

“Oh, enggak peduli juga sih gue (dipanggil anak mami), justru kasihan sama orang yang ngomong gitu, mungkin dia enggak deket sama orang tuanya gitu,” ungkapnya dilihat dari cuplikan video di akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 22 November 2022.

Kiesha Alvaro lantas menjelaskan bahwa kedekatannya dengan orang tua, khususnya sang mama adalah karena ia ingin menghabiskan waktu bersama selagi ada waktu di dunia. Sebab, ia takut kelak akan menyesal.

“Ya mumpung orang tua masih ada umur lah, entar giliran udah enggak ada nyesel, aduh harusnya gue dari dulu ya sama ibu gue begini. Makanya mumpung ada orang tua manfaatin waktu sebaik-baiknya lah,” ujarnya.