Dua Kali Undur Pernikahan, Boy William: Gue Rugi Banyak Banget

Dua Kali Undur Pernikahan, Boy William: Gue Rugi Banyak Banget (Foto: Instagram)
Dua Kali Undur Pernikahan, Boy William: Gue Rugi Banyak Banget (Foto: Instagram) (Foto : )
Boy William dan Karen Vendela harus menerima nasib dua kali menunda pernikahannya karena pandemi Covid-19. Padahal, Boy dan Karen telah merencanakan pernikahan dengan 3 konsep acara.
Adanya pemberlakuan pembatasan jarak dan kuantitas orang dalam sebuah acara pernikahan, membuat Boy dan Karen terpaksa menunda pernikahan mereka. Akibatnya, Boy mengalami kerugian yang tak sedikit.Boy mengatakan ia dan Karen ingin menggelar acara yang tak mewah dan heboh, hanya intimate party bersama keluarga dan kerabat dekat."Sebenarnya, awalnya pengin (nikah) antara kita berdua. Sudah booking venue segala macam, gile gue ruginya banyak banget," kata Boy William lewat kanal YouTube TS Media yang tayang Jumat (19/8/2021).[caption id="attachment_488581" align="alignnone" width="811"]
YouTube/ TS Media YouTube/ TS Media[/caption]Kerugian yang dialami Boy dikarenakan dia telah membayar beberapa venue dan persiapan lainnya. Dia akan menggelar acara di Bali, Solo dan juga acara khusus untuk teman dan sahabat."(Acara) yang pertama di Bali. Kami berusaha untuk mendekorasi maksimal, yang kedua di Solo, ketiga ada untuk teman-teman," ungkap Boy."Cuma kan ada orang terlibat di belakang kami yang pengin celebrate with us. Kami enggak mau menyinggung hati seseorang," tutur dia melanjutkan.https://www.instagram.com/p/CKYEt5psv_h/Boy William juga terpaksa membatalkan acara pernikahan karena kebijakan PPKM yang diterapkan oleh pemerintah. Dalam peraturan tersebut, tertera bahwa untuk acara pernikahan di masa PPKM, aturan tamu undangan hanya diizinkan maksimal sebanyak 30 orang. Sedangkan Boy William memiliki total undangan 100 orang."Dua kali gue undur pernikahan. Bagusnya gue belum sebar undangan. Gara-gara PPKM ini, setiap pernikahan kan hanya boleh 30 orang. Sementara dari keluarga aja ada 100 orang, daripada orang sakit hati (gak diundang)," beber Boy William menjelaskan alasan.Boy William juga menegaskan kalau saat ini kesehatan lebih berharga daripada acara yang mewah. Dia tak ingin ketika menggelar acara pernikahan malah ada kesan yang tak menyenangkan.