Putuskan Batal Menikah, Boy William Beberkan Hubungan dengan Keluarga Karen Vendela

Boy William dan Karen Vendela
Boy William dan Karen Vendela (Foto : Instagram: @boywilliam_karen)

Antv – Kisah asmara Boy William dan Karen Vendela sempat menjadi pusat perhatian sejak tahun 2019 silam. Hubungan asmara mereka semakin disorot usai memutuskan untuk batal menikah

Terkini, Boy William buka-bukaan soal batal nikah dengan sang mantan kekasih itu. Boy mengaku bahwa keduanya memutuskan batal menikah sejak tiga hari menjelang acara dilangsungkan.  

Meski sudah berpisah dengan Karen, Boy mengaku bahwa sampai saat ini hubungannya masih sangat baik. Ia dan keluarga Karen masih menjalin komunikasi yang baik. 

"Baik banget, dia keluarga sama kita sekarang. Kemarin oma gue ulang tahun dia datang ke sini," ungkap Boy William seperti dilansir dalam tayangan program FYP di YouTube baru-baru ini. 

Meski memutuskan untuk batal nikah dengan Karen Vendela, Boy William mengaku bahwa dirinya sudah menganggap ibu Karen seperti orang tua sendiri. Boy mengaku tidak ada masalah apapun meski mereka memutuskan batal menikah.  

"Terus mamanya juga masih baik, mamanya dia ibarat mamanya gue juga lah. Semua baik-baik saja, gue sama mamanya masih baik-baik banget, maksudnya gue menganggapnya itu tetap mama gue," jelas Boy William.

Karen Vendela saat ini diketahui sudah memiliki kekasih baru pengganti Boy William. Hal ini pertama kali diketahui dalam akun Instagram miliknya. Boy William mengaku langsung menghubungi dan memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasihnya itu.