Kejutan! Ayu Ting Ting dan Boy William Bakal Tampil di Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren

Kejutan! Ayu Ting Ting dan Boy William Bakal Tampil di Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren
Kejutan! Ayu Ting Ting dan Boy William Bakal Tampil di Puncak Perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren (Foto : Instagram)

AntvKejutan ANTV akan menghadirkan berbagai bintang tamu selebritas populer Tanah Air, diantaranya Ayu Ting Ting dan Boy William, dalam acara malam puncak perayaan 31 HUT ANTV Indonesia Keren yang akan di gelar pada Kamis, 7 Maret 2024.

Tak hanya itu, akan ada juga kolaborasi drama, aksi dan juga musik dalam satu pesta di panggung megah HUT ANTV. Jadilah saksi kolaborasi bersejarah merekah hanya di ANTV Rame.

Berbagai musisi papan atas akan tampil dalam acara tersebut, sebut saja Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Happy Asmara, Denny Caknan, JKT48, Salma Salsabil, Putri Ariani hingga Lyodra.

Selain dari musisi juga akan ada penampilan artis lainnya seperti Anwar BAB, Ria Ricis, Boy William, hingga Rina Nose.

Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting sebelum menggelar acara tunangan, sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Boy William.

Bahkan dalam berbagai kesempatan, Ayu dan Boy terlihat begitu akrab satu sama lain seperti pasangan yang menjalin hubungan. Hingga akhirnya Ayu tiba-tiba saja menggelar acara tunangan bersama Muhammad Fardhana.

Apakah Ayu Ting Ting akan tampil bersama Boy William di panggung HUT ANTV? Mari kita tunggu saja aksi mereka.

Tak hanya Ayu Ting Ting dan Boy William, penampilan lainnya yang dinantikan ANTV Lovers adalah Happy Asmara dan Denny Caknan. Seperti yang kita ketahui, mereka pernah menjadi pasangan duet terbaik.

Hal itu terjadi sebelum Denny Caknan dan Happy Asmara putus dalam hubungan. Setelah itu Denny menikah dengan Bella Bonita.

Hingga kini mereka belum juga kembali tampil duet. Lantas apakah mereka akan tampil duet di panggung ANTV? Mari kita nantikan.

Dalam rangka menyambut puncak perayaan HUT ANTV yang ke-31, ANTV Rame akan mempersembahkan kejutan menarik bagi ANTV Lovers. Salah satunya adalah adanya ANTV Rame Awards.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.



Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!