Tonton Pertandingan Boca Juniors di Argentina, Matt Damon: Benar-benar Gila

Tonton Pertandingan Boca Juniors di Argentina, Matt Damon: Benar-benar Gila (Foto: Reuters)
Tonton Pertandingan Boca Juniors di Argentina, Matt Damon: Benar-benar Gila (Foto: Reuters) (Foto : )
Matt Damon menceritakan pengalaman paling gila sepanjang hidupnya. Bukan saat syuting film action yang biasa dibintanginya, rupanya Matt punya pengalaman tak terlupakan ketika menonton pertandingan sepakbola.
Hal tersebut diungkapkan Matt Damon dalam sesi wawancara bersama Hot Ones. Ia menyebut jika keluarga sang istri yang berasal dari Argentina merupakan fan fanatik Boca Juniors."Istri saya (Luciana Barroso) berasal dari Argentina, dan kami pergi kesana menghabiskan Natal 10 atau 11 tahun yang lalu," ucap Matt."Boca Juniors merupakan tim favorit keluarga istri saya dan saat itu mereka berada di partai final. Jadi saya mencoba untuk mengajak mereka nonton,” katanya menambahkan.Matt Damon sedianya pulang ke Argentina untuk bersilaturahmi dengan keluarga sang istri, namun ia justru dibuat penasaran dengan pertandingan sepakbola.[caption id="attachment_486093" align="alignnone" width="600"]
Matt Damon dan Istrinya, Luciana Barroso (Foto: Getty Images) Matt Damon dan Istrinya, Luciana Barroso (Foto: Getty Images)[/caption]"Saya bilang ke paman istri saya,'Bisakah kita pergi menonton pertandingan ini?', seketika pamannya menjadi sangat serius. Dan berkata,'Bisa, bisa, kita bisa pergi tapi jangan mengajak wanita dan anak'." imbuhnya.Dari situ Matt menjelaskan situasi tak biasa dialami oleh orang Amerika Serikat, berada di tengah polisi dan pasukan anti huru-hara yang mengelilingi stadion.Ia mengaku harus melewati beberapa pos pemeriksaan polisi dengan kawat berduri yang telah disediakan pihak keamanan."Kami harus melewati tiga pos pemeriksaan, ada pagar dengan kawat berduri. Artinya itu benar-benar gila," kata Matt."Ada polisi dengan perlengkapan anti huru hara, jika ini lapangan sungguhan maka penonton akan duduk dikedua sisi ini. Namun, tak ada seorang pun yang duduk di kursi. Karena itulah, penonton bisa melempar barang dan melukai dirinya sendiri," kenangnya.https://www.instagram.com/p/CFuaOQSp3gA/Tak sampai disitu, Matt juga menyebut ia dan pamannya beserta fans Boca Juniors lainnya dipaksa harus menunggu hingga nyaris satu jam di dalam stadion.Hal itu dilakukan untuk menunggu para fan tim lawan keluar lebih dahulu dan meninggalkan stadion tempat berlangsungnya pertandingam."Tim kami menang, para penggemar lawan pergi dan saat mereka mengangkat trofi saya berkata 'kita harus pergi', tetapi kami masih harus tetap di sana. Karena kami harus memberi waktu bagi tim lain untuk meninggalkan stadion, setidaknya kami menunggu selama 45 menit,” jelas Matt."Ketika kami akan keluar stadion, mereka menempatkan kami dalam semacam kandang. Saya bertanya untuk apa. Dan mereka mengatakan kepada saya masih perlu waktu lima menit lagi untuk membersihkan area tersebut, membiarkan suporter lawan pergi,” pungkasnya.