Harapan Eduardo Almeida untuk Aremania di Momen HUT Arema ke-34

Eduardo Almeida pelatih Arema asal Portugal
Eduardo Almeida pelatih Arema asal Portugal (Foto : )
Harapan Eduardo Almeida untuk Aremania di Momen HUT Arema ke-34. Eduardo Almeida berharap Aremania rayakan ulang tahun Arema ke-34 di rumah saja jelang kompetisi Liga 1 mulai 27 Agustus mendatang
Pelatih baru Arema FC Eduardo Almeida mencoba menikmati PPKM Darurat di Malang dengan tetap mempersiapkan skuat Singo Edan. Saat rencana kick off Liga 1 diundur menjadi 27 Agustus 2021, Eduardo tetap optimis untuk mempersiapkan para pemainnya dengan seksama.Kini menjelang perayaan ulang tahun Arema ke-34, pelatih asal Portugal ini juga mempunyai harapan agar kompetisi segera bergulir dan ulang tahun Arema tidak menjadi penghalang digelarnya kompetisi Liga 1 mulai 27 Agustus mendatang.Pelatih Eduardo Almeida mengungkapkan harapannya untuk Aremania di momen HUT Arema ke-34 pada 11 Agustus mendatang. Pelatih Arema itu berharap para pendukung klub kebanggaannya tetap merayakan momen spesial ini di rumah saja.Menurutnya, merayakan hari spesial setahun sekali adalah sebuah hal penting. Namun, kali ini Aremania tak bisa merayakan seperti biasanya, dengan berkonvoi turun ke jalan.Di tengah pandemi covid-19 yang belum enyah dari bumi Arema ini, Almeida berpesan agar Aremania tetap merayakan sesuai dengan protokol kesehatan. Apalagi, manajemen Arema pun sudah menyusun sejumlah program, seperti konser virtual pada 10 Agustus.“Saya berharap para Aremania mengikuti program ulang tahun secara online. Tetap mengikuti dan mendukung program ulang tahun itu, dan juga mematuhi protokol kesehatan,” kata Almeida. 
Harapan Eduardo Almeida Aremania Patuhi Prokes Demi Kompetisi Eduardo Almeida mengajak Aremania dan semua orang mematuhi protokol kesehatan (prokes) bukan tanpa alasan. Langkah itu harus dilakukan demi kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa segera diputar.Sejauh ini, rencana menggulirkan kompetisi terus ditunda karena mempertimbangkan faktor tingginya angka kasus covid-19 di tanah air. Jika angka itu bisa ditekan, tentu izin kompetisi bisa segera dikeluarkan oleh pihak-pihak terkait.“Dengan tetap di rumah, mengikuti aturan prokes, menonton secara online (konser virtual HUT Arema ke-34), akan membantu mengontrol angka kasus covid-19. Itu juga akan membantu kompetisi bisa segera dimulai, membantu suporter melihat sepak bola Indonesia lagi,” tegasnya.