Bongkar Kelakuan Shandy Aulia di Lokasi Syuting, Boy William: Lu Artis Paling Nyebelin

Bongkar Kelakuan Shandy Aulia di Lokasi Syuting, Boy William: Lu Artis Paling Nyebelin (Foto: Instagram)
Bongkar Kelakuan Shandy Aulia di Lokasi Syuting, Boy William: Lu Artis Paling Nyebelin (Foto: Instagram) (Foto : )
Boy William membeberkan kelakuan Shandy Aulia di lokasi syuting. Menurut Boy, dahulu Shandy Aulia adalah artis paling menyebalkan yang pernah ia kenal.
Hal tersebut diungkapkan oleh Boy William langsung di depan Shandy Aulia yang jadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy.“Asal lu tahu yah Shan, lu kan sekarang sudah dewasa. Zaman dulu yah lu tuh artis paling nyebelin sejagat raya,” ujar Boy William kepada Shandy Aulia dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Jumat (6/8/2021).Boy kemudian menceritakan pengalamannya syuting bareng Shandy Aulia. Ada sebuah momen dimana sikap Shandy kepada asisten pribadinya membuat Boy kesal."Lu ingat enggak kita duduk barengan pas waktu syuting bareng. Ini true story, gue enggak ngada-ngada ya. Lu tiba-tiba teriak-teriak manggil asisten lu. Itu dia (asisten) ada di lantai tiga. Dia datang, 'Iya kenapa Mba Shandy, ada apa?' 'Tolong dong ambilin klik BCA gue'. Lu tahu klik BCA lu dimana? Di depan kaki lu," tutur Boy.Mendengar hal itu, Shandy terkejut. Shandy sempat tak menyangka saat itu dirinya sangat menyebalkan.“Ah masa sih?” kata Shandy sambil tertawa."Lu tinggal ngambil begitu aja, lu ngerepotin si Ditya (asistennya) suruh lari dari lantai tiga buat ambilin Klik BCA yang di depan muka lu," timpal Boy meyakinkan Shandy bahwa momen tersebut benar-benar terjadi.[caption id="attachment_484875" align="alignnone" width="841"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]Namun, Shandy mengaku tak ingat momen tersebut. Ia berdalih  bahwa saat itu mungkin dia lupa menaruh Klik BCA-nya. "Masa sih gue begitu? Mungkin gue lupa," kata Shandy kembali tertawa.Tak sampai disitu, Boy kembali menceritakan kelakuan Shandy di lokasi syuting. Saat sedang syuting sebuah film dengan Shandy Aulia, Boy bercerita bahwa ibu satu anak itu pernah meminta kru untuk menguras air kolang renang dikuras dan menggantinya dengan air baru."Kita lagi syuting ada adegan di kolom renang. Kita break syuting empat jam gara-gara lu request air kolamnya lu minta pompa dan diganti air galon," ucap Boy.Shandy ternyata ingat momen itu. Ia menjelaskan bahwa waktu itu dirinya meminta kru menguras air kolam renang di rumah tua yang  jadi tempat syutingnya karena ia melihat airnya sudah keruh dan kotor. Namun, ia sama sekali tak meminta untuk mengganti air kolam renang itu ke air galon."Itu tuh syuting di rumah tua. Gue bilang, ini tuh lagi musim hujan dan airnya tuh kotor banget, kolam renang enggak dirawat sama sekali. Ya enggak maulah (masuk ke dalam) kalau gatal-gatal gimana? Gue sudah wanti-wanti sama produser gue baik-baik, 'tolong dong dikuras airnya diganti sama air bersih, terserah deh'. Gue enggak minta air mineral juga," tutur Shandy.“Nyebelin dan rempong iya sih," kata Shandy Aulia yang akhirnya mengakui dulu sikapnya sangat menyebalkan.