Stres Gegara PPKM, Dinar Candy Ingin Turun ke Jalan Pakai Bikini

Stres Gegara PPKM, Dinar Candy Ingin Turun ke Jalan Pakai Bikini (Foto: Instagram)
Stres Gegara PPKM, Dinar Candy Ingin Turun ke Jalan Pakai Bikini (Foto: Instagram) (Foto : )
Dinar Candy meluapkan kekesalannya terhadap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang telah diberlakukan sejak 3 Juli 2021. Dinar bahkan mengaku stres sampai ingin turun ke jalan pakai bikini.
Sebelum perpanjangan PPKM resmi diumumkan pada Senin (2/8/2021) kemarin, Dinar Candy melayangkan protesnya di Instagram. Ia mempertanyakan apakah PPKM akan diperpanjang atau tidak.Dinar mengaku sangat stres menghadapi PPKM yang telah berjalan selama satu bulan. Ia bahkan mengancam ingin turun ke jalan hanya dengan mengenakan bikini.Disc Jockey dengan nama asli Dinar Miswari itu pun secara khusus menyantumkan akun Instagram Presiden Joko Widodo dalam protes yang disampaikannya. Ia juga menyarankan pemerintah agar tidak lama-lama memperlakukan PPKM ini.[caption id="attachment_483934" align="alignnone" width="742"]
Foto: Instagram/ @dinar_candy Foto: Instagram/ @dinar_candy[/caption]“Bapak Jokowi yang terhormat ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya stres! Lama-lama saya saking stres pengen turun ke jalan pakai bikini,” kata Dinar Candy menyampaikan protesnya melalui Instagram @dinar_candy pada Selasa (2/8/2021).Niat Dinar Candy untuk turun ke jalan mengenakan bikini karena stres akibat PPKM menuai komentar beragam dari rekan artis dan netizen. Beberapa mengaku tidak sabar melihat Dinar berpakaian minim di depan publik.“SEGERAA neenggg!!!! Biar masyarakat yg stresss perpanjangan PPKM Dapat hiburan,” kata pedangdut Danang.“Wkwkwkwkk. Gw juga nunggu neh,” ujar Delon Thamrin.“Coba berani gak tar gw ikutin @dinar_candy,” tantang Elly Sugigi.https://www.instagram.com/p/CSG3xS7B7r8/Tidak diketahui apakah pernyataan Dinar Candy soal turun ke jalan pakai bikini merupakan rencana sungguhan atau lelucon belaka. Namun, Dinar merupakan salah satu artis Indonesia yang tidak sungkan mengenakan pakaian seksi.